Selasa, 30 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 95



Dae-ryook yang tidak setuju,  mengatakan kalian tidak boleh menyerahkan nenek kepada Do-ran. Dae-ryook marah pergi meninggalkan mereka. Eun-young mengatakan bahwa Dae-ryook benar nenek harus dirawat di petirahan. Da-ya mengatakan dia tidak setuju jika nenek dirawat dengan Do-ran apalagi dia anak pembunuh ayahku.


Pak Wang mengatakan kepada Da-ya apakah kamu bisa mengurus nenek? Da-ya terdiam. Pak Wang mengatakan “Aku bersyukur Do-ran mengajukan  diri memutuskan merawat ibu. Aku bahkan bisa memberi hormat kepadanya. Akan aku perjelas aku akan memutuskan hubungan dengan orang  yang menentangku. Tidak peduli istri, putraku dan Da-ya."


Da-ya lari ke kamarnya dan Yi-ryook menghiburnya namun Yi-ryook merasa kesal terhadap sikap Da-ya yang ingin Nenek Geum-byung berada di petirahan. Yi-ryook mengatakannya keterlaluan. Saat dia keluar Eun-young meminta Yi-ryook menghiburnya namun Yi-ryook mengatakan biarkan dia melakukan sesukanya.


Dae-ryook menemui Do-ran memintanya untuk tidak mengurus nenek sebab mereka sudah tidak ada hubungan keluarga lagi. Do-ran mengatakan ini keputusanku sendiri merawat nenek dan meminta Dae-ryook menganggapnya sebagai pengasuh nenek. Dae-ryook mengajak Do-ran berujuk dan tinggal di luar negeri bersama nenek dan Soo-il. Namun Do-ran menolak karena keadaan mereka.


Go-rae menemui Dokter mengatakan tentang penyakitnya. Dokter mengatakan bahwa Go-rae mengalami penyakit hepatosirosis tahap akhir. Dokter lalu meminta Go-rae untuk cangkok lever untuk segera mungkin sebab penyakitnya semakin parah dan segera mencari donor yang cocok. Malam harinya, Go-rae berkencan dengan Do-ran bersepeda bersama dan bermain game bersama. Go-rae melakukan ini menyadari hidupya tidak lama lagi.

Go-rae mengantarkan pulang Mi-ran dan saat itu Go-rae mengatakan dia ingin bercerai dengan alasan dia tidak bisa meninggalkan ibunya. Mi-ran mengadu kepada Ibunya dan bibinya. Segera Ibu Mi-ran menuju kediaman Hong-sil. Ibu Mi-ran yang menyangka Hong-sil yang menginginkan anak bercerai, segera terkejut ketika Go-rae menghampirinya menjelaskan bahwa dialah yang ingin bercerai bukan karena ibunya. Ini membuat Ibu Mi-ran shock.


Di klinik Go-rae yang pucat meminta kepada kedua pegawainya Park dan Yoon untuk tidak menjadwalkan janji sebab dia ingin menutupnya sebab dia ingin rehat. Dia berterima kasih kepada pegawainya dan  Go-rae berjanji akan memperkenalkan klinik lain kepada mereka. Park mengabari hal ini kepada Hong-sil yang membuat Hong-sil bertanya-tanya. (Baca juga: My Only One Episode 96)

Loading...