Selasa, 30 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 96



So-young diundang oleh Eun-young datang ke rumah untuk makan bersama. Seketika Geum-byung mengalami demensia menarik rambut So-young menganggapnya sebagai selingkuhan Dae-ryook. Sementara Dae-ryook terus dipukuli. Miss Jo menghubungni Do-ran untuk menjemputnya. So-young, Da-ya dan Eun-young keluar dari rumah. Soo-young memutuksan pergi dan seketika Do-ran datang menjemput Geum-byung.


Mi-ran mengunjungi Go-rae untuk meminta Go-rae tidak bercerai. Go-rae yang berwajah pucat meminta kepada Mi-ran untuk tidak menganggunya lagi dan meminta putus dengannya. Mi-ran pergi dengan menangis. Sementara Go-rae pulang ke rumah . Dia berada di kamar dan batuk darah.


Hong-sil masuk ke kamar mempertanyakan mengapa dia menutup klinik. Go-rae mimisan meminta izin keluar sebentar. Hong-sil melihat di kotak sampah kertas dan tisu penuh darah. Go-rae masuk dan Hong-sil meminta ibunya menjelaskan kepada Go-rae. Go-rae menjelaskan kepada ibunya bahwa dirinya mengidap Hepatosirosis dimana paling lama hidup 6 bulan dan paling cepat 3 bulan. Hong-joo pun juga terkejut juga mendengar ini saat dia datang ke kamar.


Malam hari, Soo-il mengejar Young-dal dan dilihat oleh Dae-ryook. Soo-il menangkap Young-dal menanyakan kejadian pembunuhan tersebut. Young-dal pun berbohong bahwa dia melihat Soo-il memang benar membunuh ayah Da-ya. Segera Young-dal kabur. Dae-ryook menghampiri Soo-il. Soo-il bercerita kepada Dae-ryook bahwa dia sama sekali tidak kejadian pembunuhan tersebut. Sebab saat itu dia pingsan, ketika bangun mayat ayah Da-ya sudah berada di dekatnya.


Da-ya, Hong-joo, dan Hong-sil pergi ke dokter untuk mendonorkan levernya namun tidak cocok sebab terlalu kecil. Mereka bertiga menemui Eun-young meminta Yi-ryook mendonorkan levernya namun Eun-young menolak dengan mengatakan lever Yi-ryook berlemak. Hong-sil pun pergi menemui Mi-ran meminta maaf dan menjelaskan bahwa hidup Yi-ryook tidak lama lagi dan membutuhkan pendonor lever. Mi-ran pun bersedia.


Mi-ran menemui Go-rae dan dia marah terhadap Go-rae yang membuat alasan bercerai dengannya karena penyakitnya. Mi-ran mengatakan kepada Go-rae jika sakit seharusnya dia menghubungi dirinya lebih dulu sebab dirinya adalah istrinya. Go-rae mengatakan kepada Mi-ran bahwa “aku tidak ingin membuatmu menderita di dekatku”. Mi-ran berkata “Aku akan menyelamatkanmu”. Mereka pun berpelukan.


Usai Mi-ran tidak cocok dengan levernya menemui Do-ran bahwa Go-rae hidupnya tidak lama lagi dan dia membutuhkan pencangkok lever. Hal ini ternyata di dengar oleh Soo-il. Soo-il telah memeriksanya dan cocok. Dia menemui Hong-sil mengatakan “Bisakah aku mendonorkan lever untuk Go-rae?”


Loading...