Selasa, 30 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 97



Hong-sil dengan lantang menolak Soo-il mendonorkan levernya kepada anaknya.  Soo-il pun pergi dan Hong-sil mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya. Hong-sil menemui Ibu Hee-jung  yang merupakan istri dari saudara suaminya meminta bantuan kepadanya agar Hee-jung mau mendonorkan levernya. Namun Ibu Hee-jung menolak dengan mengatakan kepada Hong-sil bahwa dia datang kesini setelah 20 tahun hanya karena ini? Ibu Hee-jung pun menegaskan mereka bukan keluarga lagi.


Mi-ran membawakan Go-rae obat dan minum namun Go-rae menolak dan meminta Mi-ran untuk pergi. Segera Hong-sil masuk meminta kepada Go-rae untuk tidak terlalu keras terhadap Mi-ran. Hong-sil kemudian menemui Go-rae untuk meminta maaf atas perbuatannya selama ini.


Tidak lama ibu Mi-ran datang untuk menjemput paksa Mi-ran. Namun Mi-ran menolak. Go-rae kemudian turun dan meminta Mi-ran pulang ikut bersama ibunya namun seketika Go-rae muntah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit dokter menjelaskan kepada mereka bahwa Go-rae membutuhkan pendonor segera.


Mi-ran meminta Hong-sil untuk membiarkan Soo-il mendonorkan levernya. Sebab dia cocok dengan lever Go-rae. Mi-ran terus menangis memohon kepada Hong-sil. Hong-sil pun segera pergi menemui Soo-il. Sampai di toko roti ayah, Lee Tae-pong berusaha untuk tidak membiarkan Hong-sil masuk sebab dia takut Hong-sil mengacau.


Hong-sil tetap masuk dan memohon kepada Soo-il untuk mendonorkan levernya. Soo-il pun menyetujuinya sementara Do-ran menangis. Malam hari, Do-ran memohon kepada ayahnya untuk tidak melakukannya dia takut akan gagal. Soo-il pun menjelaskan bahwa Go-rae adalah suami Mi-ran  dan Mi-ran putri dari Dong-chul yang sudah seperti kakaknya dan Mi-ran merupakan adik Do-ran.


Do-ran mengajukan diri untuk menyumbangkan levernya, sehingga membuat Soo-il marah besar dengan mengatakan bahwa melihat Do-ran berada di meja operasi sama saja seperti membunuh ayah. Do-ran pun segera pergi dan dia dilemma berjalan hingga kantor Dae-ryook. Ketika sampai disana dia menyadari dia melewati kantor Dae-ryook. Dia bertemu dengan Sekeretaris Hong dan Jang.


Sekretaris Hong memberi tahu Dae-ryook bahwa dia melihat Do-ran di depan kantor. Segera Dae-ryook menghampiri Do-ran yang duduk di halte bus. Do-ran mengatakan kepadanya bahwa ayahnya akan melakukan donor lever untuk Go-rae. Dae-ryok lalu memeluk Do-ran. Do-ran kemudian pergi dan di dalam bus dia menerima pesan dari Dae-ryook bahwa tidak perlua khawatir sebab Soo-il orang yang kuat.


Pagi hari, Hong-sil meminta Hong-joo untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Soo-il. Ini mengejutkan Hong-joo. Seketika dia terkejut saat mengetahui bahwa Soo-il akan menjadi pendonor lever untuk Go-rae. Hong-joo pun marah besar terhadap tindakan Hong-sil dan menganggapnya egois. Tidak lama Soo-il menghubungi Hong-joo.


Hong-joo lalu menemui Soo-il yang mengajaknya dia mendaftarkan pernikahan mereka. Hong-joo melihat Soo-il masih memakai cincin pernikahannya dan mengatakan “Kamu masih memakainya sama denganku yang tidak bisa membuang cincin tersebut." Mereka kemudian mendaftarkan pernikahan mereka.


Setelah itu mereka makan bersama dimana Hong-joo memberikan perhatian lebih kepada Soo-il dan memintanya untuk menjaga kesehatannya dengan baik. Hong-joo mengatakan dia akan mengemas barangnya dan segera pindah ke tempat Soo-il hingga membuat Soo-il tersedak. Hong-joo menjelaskan kita sudah suami istri jadi harus tinggal bersama.


Di rumah sakit, Hong-sil menemui Go-rae yang terbaring lemas di tempat tidurnya. Go-rae menanyakan siapa orang yang akan mendonor levernya. Hong-sil berbohong bahwa Hee-jun sepupunya yang mendonorkan. Ini membuat Mi-ran terkejut saat mendengar ucapan Hong-sil. Hong-sil menarik Go-rae keluar untuk tidak memberi tahu Go-rae jika Soo-il yang mendonorkan. (baca juga: My Only One Episode 98)

Loading...