Selasa, 30 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 99



Dokter mengatakan kepada Do-ran dan lainnya bahwa Soo-il masih dalam kondisi koma. Sementara Hong-joo pingsan karena kelelahan. Do-ran menunggu di rumah sakit menanti ayahnya sadar. Tidak lama Dae-ryook datang menemui Do-ran dan menenangkannya.


Di kediaman Pak Wang, Da-ya mendengar suara handphone Yi-ryook berbunyi segera Yi-ryook mengangkatnya lalu pergi dan berbohong kepada Da-ya ada urusan di toko. Yi-ryook pergi dan ternyata menemui pegawai perempuannya yaitu Soo-jung. Sementara itu di rumah sakit, Do-ran tertidur, Dae-ryook menyelimutinya dan segera Do-ran meminta Dae-ryook pulang.


Do-ran mengatakan kita sudah bercerai. Nanti orang bilang apa jika orang-orang melihat kita. Dae-ryook mengatakan kepada Do-ran jika berkenan dia duduk menjauh darinya. Di saat itu Lee Tae-pong yang datang ke rumah sakit melihat mereka duduk berjauhan, mengurungkan niatnya menemani Do-ran.


Keesokan harinya, Young-dal berkunjung ke toko roti menanyakan keberadaan Soo-il. Lee Tae-pong menjelaskan kepada Young-dal bahwa Soo-il sedang dirawat di rumah sakit. Segera dia berlari menuju rumah sakit. Sampai di sana di depan pintu ruangan Soo-il mengatakan meminta maaf kepadanya sebab telah menyusahkannya. Segera Dae-ryook datang menghampiri Young-dal. Segera Young-dal pergi darinya. Dae-ryook bertanya-tanya mengapa Young-dal meminta maaf.


Lee Tae-pung datang ke rumah sakit. Dia menghampiri Da-ya membawakan makanan untuknya. Do-ran meminta maaf kepada Lee Tae-pung sebab dia harus bekerja sendirian. Do-ran menangis dan Lee Tae-pung memberikan sapu tangan. Lee Tae-pung mengatakan kepadanya jika ingin menangis, menangislah. Segera mereka dikejutkan oleh Eun-young yang datang untuk berbicara dengan Do-ran. Lee Tae-pung pergi.


Eun-young mengatakan kepada Do-ran untuk mengusirnya jika Dae-ryook datang kembali. Selain itu Eun-young untuk tidak rujuk dengan Dae-ryook. Eun-young memberikan uang kepada Do-ran untuk biaya pengobatan ayahnya lalu pergi. Sampai di rumah, Eun-young meminta Pak Wang berbicara dengan Dae-ryook terkait dengan permasalahan cinta dan niatnya menjodohkan dengan Soo-young.


Di kantor Dae-ryook menghubungi seseorang terkait pembunuhan yang melibatkan Soo-il. Dia meminta untuk mencarikan catatan persidangan dan detail kasusnya. Mi-ran berjalan dengan Go-rae dan dia menjauhi Do-ran. Setelah Mi-ran meminta maaf kepada Do-ran menjauhinya sebab dia tidak ingin Go-rae tahu kondisi Ayah Do-ran.


Di ruangan, Go-rae Hong-sil tertawa menyaksikan variety show di tv. Hong-joo lalu mengatakan Kuharap aku bisa tertawa. Tidak lama Go-rae datang dengan Mi-ran. Hong-joo meminta izin keluar ruangan yang membuat Go-rae berfikir ada masalah dengan Hong-joo.


Hong-sil mengikuti Hong-joo untuk tidak mengunjungi Soo-il lagi. Hal ini membuat Hong-joo marah dengan mengatakan “aku tidak bisa bicara. Kakak mungkin mengira pernikahan kami hanya demi Go-rae, Aku tidak peduli apa kata orang kami sudah menikah Soo-il adalah suamiku.” Hong-joo pun pergi meskipun berusaha ditahan oleh Hong-sil.


Hong-joo bertemu dengan Da-ya dimana Hong-joo meminta kepada Da-ya untuk bisa menemui Soo-il. Namun Da-ya menolak dan mengatakan “tapi apakah memberi levernya untuk kakak. Menghapus fakta membunuh ayahku? Itu tidak bisa membangkitkan ayahku yang sudah tiada”. Semua orang di rumah sakit mendengar tersebut dan Da-ya pun terkejut saat Do-ran mendengar hal itu. Do-ran pun pergi dengan wajah kekesalan.

Loading...