Jumat, 16 Agustus 2019

Sinopsis Film 12 Suicidal Teens (2019) Jepang Movie


12 Suicidal Teens (2019)

Rilis
25 Januari 2019
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Yukihiko Tsutsumi
Produser
Miho Kobayashi, Nobuyuki Iinuma
Pemeran
Mahiro Takasugi, Yuina Kuroshima, Yuto Fuchino, Hana Sugisaki, Kotone Furukawa, Riku Hagiwara, Kanna Hashimoto, Takumi Kitamura, Mackenyu Arata, Ryota Bando, Aisa Takeuchi, Ai Yoshikawa
Sinematografi
Shigetomo Madarame
Distributor
Warner Bros.

Plot 12 Suicidal Teens



Bunuh diri di kaum muda telah mencapai level tertinggi dengan 250 anak usia remaja mengambil nyawa mereka sendiri. Salah satu faktor yaitu bullying/ijime yang menghasilkan banyak kematian. Pria muda bernama Satoshi (Mahiro Takasugi) yang telah berusia 15 tahun yang mempunyai 11 orang yang terpilih di dalam situs webnya yang disebut dengan sebagai "Kematian tanpa rasa sakit".

Satu per satu mereka pergi menuju rumah sakit yang telah ditinggalkan yang menyeramkan, usai mengikuti prosedur kemanan begitu rumit, mereka mendapati di sebuah ruangan besar dengan terdapat 12 tempat tidur. Di siang hari, tuan rumah mereka datang dengan tersenyum, namun di salah satu tempat tidur ternyata sudah ada seorang remaja yang tampaknya sudah tewas.

Apabila remaja tersebut dibunuh, mereka menyadari ada satu yang bertanggung jawab. kesatuan kelompok mereka pun mulai runtuh. Mereka memutuskan kemudian dimana pertama-tama mereka harus membuka kedok pembunuh di tengah mereka. Segera mereka mendapati petunjuk dimana-mana, dimulai dari sepatu seorang anak lelaki di toliet wanita hingga 2 kursi yang didorong di tengah lift menjaga supaya pintu tidak tertutup.

Pada saat mereka harus mencari tahu apa yang mereka maksud, mereka bersatu hingga berselisih dan menjelaskan alasan mengapa mereka mencari kematian. Diantaranya mereka memiliki alasan masing-masing seperti Kenichi diintimidasi sebab tidak mengerti secara sosial. Mitsue ingin mengikuti musisi favorit di dunia luar. Shinjiro yang sakit parah ingin mati. Anri  yang berfikir terlalu keras bahwa usai kiamat dia akan muncul sebagai seorang survivor. Sebaliknya dia ingin mengakhiri semuanya. Siapakah pembunuh sebenarnya menjadi inti film.

Loading...