Selasa, 13 Agustus 2019

Sinopsis Film Madness in the Method (2019) Lengkap


Madness in the Method (2019)

Rilis
2 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jason Mewes
Produser
Tom George, Bernie Gewissler, Rob Weston, Dominic Burns, Joe McCormack
Pemeran
Jason Mewes, Stan Lee, Kevin Smith, Gina Carano, Teri Hatcher, Dean Cain, Vinnie Jones, Casper Van Dien, Danny Trejo, Matt Willis, Roxy Striar
Sinematografi
Vince Knight
Distributor
Straightwire Films.

Synopsis


Pria yang bernama Jason Mewes yang sedang berjuang untuk dapat dianggap serius sebagai aktor. Jason Mewes tidak mendapati peran utama yang dia naiki, terjebak terhadap reputasi sebagai Jay from Jay & Silent Bob, terhadap stoner menjengkelkan yang diintai semua orang.


Jason Mewes bersiap untuk sesuatu yang begitu radikal di dalam hidupnya, mengambil nasehat dari teman dan juga kolaboratornya yaitu Kevin Smith untuk mencari Panduan Rob Weston dalam bertindak akting, yagn dimiliki mantan Fernando Filipina. Mendapati tangannya terhadap manual ajaib, Jason Mewes melahap sarannya bekerja untuk dapat menjadi manusia baru pada saat dia membenamkan dirinya terhadap eksperimen.

Akan tetapi di dalam kegembiraannya, dia membunuh seorang casting agent, secara tidak sengaja membingkai temannya yang mabuk bernama Vinnie Jones, sebab kejahatan itu. Merasa panik, Jason Mewes berusaha untuk menutupi jejaknya, menjaga jarak terhadap Detectiv Arnold, melatih perhatiannya terhadap lawan mainnya Brian O'Halloran "Clerks yang akan memulai debut sebagai sutradara terhadap film The Odyssey yang membutuhkan seorang pria terkemuka untuk menghadirkan epicnya.

Loading...