Senin, 12 Agustus 2019

Sinopsis Film Running Out Of Time (2018) Lengkap

Running Out Of Time (2018)

Rilis
2018
Negara
Bahasa
Sutradara
Chris Stokes
Produser
Marques Houston, Brett Dismuke, Jerome Jones, Jarell Houston, Juanita Stokes
Pemeran
Brandon Anthony, Sean Dominic, Tyrone Evans Clark, Dustin Harnish, Telma Hopkins, London Deverona, Sydney Elise Johnson, RonReaco Lee, Tasha Smith
Sinematografi
Joel Layogan
Music
Immanuel Rich.

Plot Running Out Of Time

Clarence Harper merupakan head staff termuda dan juga bekerja untuk Gubernur selama 11 tahun lamanya. Sehingga serangan jantung dan kematian berikutnya menjadi pukulan untuk Washington dan keluarga Harper. Jandanya yaitu Brenda memutuskan pergi dan pergi menuju peternakan keluarga bersama dengan putrinya, Kristen dan Ibunya Dolly.


Brenda berusaha menenangkan Kristen sambil mencari ibunya. Pada saat mereka masuk malam tersebut, Brenda mendengar pintu yang diketuk. Dia melihat sekaligus kolega Clarence, Cain di pintu dan membiarkan Cain masuk. Cain menjelaskan kepadanya bahwa dia menyesal dan akan melakukan apapun yang mereka katakan terhadap dirinya untuk dapat dilakukan.

Dia mendengat ketukan berikutnya. Brenda membuka dan 2 orang pria bertopeng masuk. Mereka mengikat Kain, Brenda dan Kristen. Mereka mendapati Dolly di tempat tidur di sebelahnya wiski dan pil, sehingga mereka memberi label aman dan juga meninggalkannya di tempat tidur.

Brenda mengetahui pria bertopeng tidak mengejar uang atau pun perhiasan. Mereka hanya mencari sebuah dokumen. Namun dia tidak tahu dokumen apa yang mereka cari. Cain memberitahunya, Clarence mendapati informasi yang membuktikan Gubernur telah korup.

Gubernur telah mengambil dokumen-dokumen tersebut dan menyembunyikan di suatu tempat. Rumah Brenda di DC dan Atlanta telah diperiksa dan juga perternakan menjadi opsi yang terakhir di dalam list. Brenda harus mendapati folder dan juga dokumen sebelum seluruh keluarga mereka terbunuh.

Loading...