Senin, 05 Agustus 2019

Sinopsis Film Unda (2019) Lengkap

Unda (2019)

Rilis
14 Juni 2019
Negara
India
Bahasa
Malayalam
Sutradara
Khalid Rahman
Produser
Krishnan Sethukumar
Pemeran
Mammootty, Ranjith, Shine Tom Chacko, Arjun Ashokan, Omkar Das Manikpuri, Bhagwan Tiwari, Jacob Gregory, Dileesh Pothan, Kalabhavan Shajohn, Chien Ho Liao, Lukman, Rony David, Abhiram Poduval, Harshad, Noushard Bombay, Ahamed Shaheen, Gokulan
Sinematografi
Sajith Purushan
Music
Prashant Pillai
Editor
Nishad Yusuf
Distributor
Pancinema.

Premise Unda

Pengembangan film dari Unda dimulai di tahun 2014, pada saat Rahman melihat artikel yang ditampilkan dalam harian Malayala Manorama. Artikel tersebut mengenai unit polisi dari Kerala sebagai bagian dari tugas pemilihan di daerah yang terpengaruh Maois di Chhatisgarh.


Synopsis Udan: Film Unda merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata dari kehidupan yang terjadi di tahun 2014 selama pemilihan Lok Sabha. Satu unit polisi yang mana beranggotakan sembilan orang dari daerah Kerala yang ditempatkan di dalam tugas pemilihan di daerah yang terkena dampak dari Maois di Chhatisgarh. 

Walaupun berada di dalam zona berbahaya mereka tidak mempunyai fasilitas yang dasar dan juga amunisi yang cukup. Sub Inspektur yang telah berusia 40-an yang bernama CP Manikandan (Mammootty) yang memimpin unit di dalam misi ini. Sisah dari film dimana membahas bagaimana mereka berhasil membantu dalam melakukan terhadap pemilihan bebas masalah selama dalam konflik yang terjadi.

Loading...