Sabtu, 31 Agustus 2019

Sinopsis Film Viking Destiny (2018) Lengkap

Viking Destiny (2018)

Rilis
2018
Negara
Inggis
Bahasa
Inggris
Sutradara
David L.G. Hughes
Produser
David L.G. Hughes
Pemeran
Terence Stamp, Paul Freeman, Martyn Ford, Will Mellor, Victoria Broom, Ian Beattie, Anna Demetriou, Murray McArthur, Timo Nieminen
Sinematografi
Sara Deane
Music
Tom Morrison.

Plot Viking Destiny

Viking Destiny merupakan film yang memiliki adegan dimana wanita  yang di dalam pekerjaan agatk menyakitkan hanya berhenti mengalami kontraksi selama beberapa menit terlibat di dalam beberapa dialog yang terlalu panas terhadap suamanya sang Raja yang mendesaknya mengambil pedangnya untuk bertarung seperti pria, dia akan mengurus semua hal yang berantakan.


Tidak mengherankan, bayi yang lahir ternyata menjadi pahlawan wanita yang merupakan seorang pewaris Viking yang bernama Helle (Anna Demetriou). Namun sayangnya Ibu Helle tidak berhasil melewati kelahiran Helle dan ayahnya yaitu Raja Asmund (Andrew Whipp) lebih tertarik untuk memiliki anak laki-laki yang mengarah menuju pertukaran jenis yang mendapati Helle dibesarkan oleh Pamannya.

Sementara itu keterampilan pertempuran Helle tidaklah tertandingi, Helle merupakan korban nasib dan juga keadaan yang membuatnya menjadi seorang petarung, belum lagi pembatasan jenis kelamin namun untungnya Elle mendapati sedikit bantuan dari laur di dalam bentuk Odin (Terence Stamp).

Odin mncul secara ajaib di dalam kepulan asap sesekali menawarkan Helle sedikit nasiha, namun Loki (Murray McArthur) juga sedang mengintai di sektiar, mendesak berbagai orang untuk menyerah pada sisi gelap yang tentu saja mereka rela melakukannya termasuk Helle Bard (Timo Nieminen) pembunuh nyata raja mengasumsikan tahta. Hal ini membuat Anna bersiap untuk bertempur.

Loading...