Minggu, 04 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Bepannah ANTV Episode 1 - End (Season 1)


*artikel ini merupakan plot (alur cerita) season 1 yang diringkas dan untuk sinopsis per episode "klik disini"*

Pooja telah menikah dengan Aditya sementara Yash telah menikah dengan Zoya. Pooja dan Yash ditemukan telah tewas dalam kecelakaan. Mereka mendapati bahwa keduanya telah berselingkuh selama ini. Aditya menyalurkan kesedihan dirinya dalam kemarahan sementara itu Zoya menyangkal.


Dia mengambil alih perusahaan dari Yash dan juga Aditya menyatakan dirinya terhadap pasangannya usai mengetahui Pooja telah menginvestasikan uangnya menuju perusahaan. Zoya dan Aditya menerima surat cerai dari pasangan mereka yang terlambat. Tidak bisa lari dari kebenaran, Zoya berusaha untuk bunuh diri namun diselamatkan Aditya.


Sebagai dua ikatan, Inspektur CBI misterius Rajveer Khanna memasuki hidup mereka terhadap kelaparan tanpa henti untuk menempati mereka dalam jeruji besi. Dia meyakini mereka bersalah terhadap pembunuhan pasangan mereka dan juga menjebak keduanya. Tumbuh saling percaya, Zoya dan Aditya pergi membutkikan bahwa mereka tidaklah bersalah.

Ayah Aditya yaitu Harshvardhan Hooda merupakan seorang pengacara top yang membuktikan mereka tidak bersalah. Zoya membaca buku harian milik Pooja dan rusak, mengetahui fakta Pooja telah mengandung anak dari Yash. Terguncang dan tidak mampu memahami bagaimana harus bereaksi. Aditya lalu membaca buku harian Pooja yang berusaha memahami sisi cerita Pooja.


Aditya dan Zoya lalu memutuskan pindah dari masa lalu mereka. Bersama, mereka memaafkan Pooja dan Yash. Aditya menuju Paris, ingin waktu merenungkan dirinya sendiri, sementara itu Zoya fokus menghidupkan kembali perusahaan yang telah bangkrut. 6 Bulan kemudian, Zoya pengusaha sukses, Aditya berada di Paris. Sakshi disandera Anjna.

Zoya mendukung Noor dan juga Arjun saat mengetahui mengenai cinta mereka. Usai Aditya kembali, dia mendapati Zoya lebih percaya diri dan juga tegas sementara dia kini menjadi lebih tenang. Persahabatan mereka berkembang ketika mereka menghabiskan waktu bersama. Aditya merasakan emosi baru telah muncul di hatinya terhadap Zoya.


Dia menyadari dia telah jatuh hati terhadapnya. Aditya memutuskan mengaku terhadap Zoya, dia mengetahui mengenai Waseem berusaha menjebaknya dengan Arshad. Sementara Sakshi sadar Anjana telah membunuh Yash dan Pooja dan memperingatkan mengenai fakta tersebut. Takut terekspos, Anjana mendorong Sakshi menuju tebing.

Sementara perbedaan hadir antara Noor dan Arjun. Aditya mengakui cintanya terhadap Zoya sebab dia salah paham. Dia tengah kebingungan, Zoya pun setuju menikahi Arshad. Aditya berkonfrontasi terhadap Zoya memintanya mendengarkan hatinya dan menerima perasaannya sebenarnnya namun dia tetap keras kepala.


Ucapannya terus melekat dalam benaknya ketika upacara berlangsung. Di hari pernikahan, Zoya mengenang ketika bersama Aditya. Dia menerima perasaan Aditya sebab Waseem memutuskan hubungan. Aditya melamar Zoya, mereka pun menikah. Zoya menerima pesan dan juga panggilan yang mengancamnya. Pemeras tersebut adalah Nenek Rajveer.

Dia membawa kebenaran mengenai Rajveer menjadi Aditya dan juga Arjun saudara tiri dan menjelaskan kisah mengenai masa lalu Harshvardhan dimana dia bersama dengan putrinya Pallavi. Pallavi mengandung Rajveer, namun Harshvardhan, tidak menyadarinya menikahi Anjana. Merasa patah hati, Pallavi pun bunuh diri.


Semua terkejut mengetahui kebenaran tersebut. Rajveer dan neneknya kemudian membunuh Harshvardhan membalas kematian Pallavi dan telah menjebak Aditya. Aditya ditemukan pingsan di dekat tubuh Harshvardhan, memegang pisau. Rajveer mengakibatkan kesalahpahaman diantara Zoya dan Aditya. Keduanya tidak berdaya dan berpisah.

1 tahun berselang, Aditya mengambil alih terhadap firma hukum Harshvardhan. Anjana mentalnya tidak stabil dan juga berada di bawah pengawasan. Zoya kini telah memahami psikologi klinis mendapati magang di rumah sakit yang sama dengan Anjana. Zoya dan Aditya masih saling merindukan dan juga mengingat kembali cinta mereka bagi.


Aditya dan Zoya bertemu. Mereka berusaha mengabaikan perasaan mereka dengan bertindak dingin pada satu sama lainnya. Karena tidak mampu mengendalikan emosi mereka, Aditya meminta maaf terhadap Zoya. Arjun mencapai daerah Mussoorie dan mengaku cintanya terhadap Noor.

Anjana mengingat semuanya dan juga mempunyai tentang membunuh Pooja, Sakshi dan Yash. Dia meminta kepada Aditya dan Zoya memaafkannya dan ditangkap. Aditya merasa hancur tidak percaya, Zoya menghiburnya dan keduanya pun saling berpelukan. Noor dan Arjun menikah dan acara pun berakhir dengan catatan bahagia bersama dengan Aditya, Arjun Zoya, Noor, Waseem dan Roshnaq yang berfoto keluarga.


Loading...