Rabu, 27 November 2019

Sinopsis Lengkap Film 1917 (2019)

1917 (2019)

Rilis
25 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sam Mendes
Produser
Pippa Harris, Callum McDougall, Sam Mendes, Jayne-Ann Tenggren
Pemeran
George MacKay, Dean-Charles Chapman, Richard Madden, Mark Strong, Andrew Scott, Colin Firth, Claire Duburcq, Benedict Cumberbatch
Sinematografi
Roger Dankins
Music
Thomas Newman
Distributor
Universal Pictures.

Plot 1917



Puncak PD I selama musim semi tahun 1917 di Prancis Utara, 2 tentara Inggris Blake dan Schofield diberikan misi menyampaikan pesan terhadap Batalion 2 Resimen Devonshire, untuk dapat membatalkan rencana serangan mereka pada pasukan Jerman. Sebab Jerman berpura-pura mundur menuju Garis Hindenburg dan bersiap menyergap batalioan 1600 orang diantara mereka ada saudara Blake. Blake dan Schofield menyebrangi daratan tidak bertuan mencapai garis depan Jerman asli, mendapati pari-parit yang ditinggalkan.

Parit menjadi jebakan dan ledakan selanjutnya hampir membunuh Schofield, dia selamat atas bantuan Blake yang menggali dia dari puing-puing dan juga membawanya keluar dari bunker yang telah runtuh. Mereka tiba di rumah pertanian ditinggalkan, dimana mereka menyaksikan pertempuran udara. Pesawat Jerman jatuh menuju tanah pertanian dan Blake maupun Schofield berupaya menyelamatkan pilot yang jatuh.

Pilot menikam Mike yang melukainya dengan fatal. Schofield membunuh pilot tersebut lalu menghibur Blake ketika dia tewas, sebelum melanjutkan misi ini sendiri. Dia dijemput pasukan Inggris yang lewat diturunkan dekat desa Ecoust-Saint-Mein yang di bom. Di Ecoust, Schofield diserang shooter Jerman. Dia melacaknya dan membunuh shooter itu namun dia tersingkir akan peluru yang memantul dalam proses.

Schofield sadar kembali di malam hari dan tersandung menuju tempat persembunyian wanita Prancis besama seorang bayi, untuk siapa dia meninggalkan susu dari pertanian dan juga beberapa persediaan. Melanjutkan misi, Schofield membunuh prajurit Jerman dan kabur menuju seberang sungai.

Schofield akhirnya tiba di Batalion 2 di pagi hari hanya untuk mengetahui serangan sudah dimulai dan bahwa saudara Blake merupakan di antara gelombang pertama yang naik menuju atas untuk serangan. Dia berlari melintasi medan perang agar dapat mencapai komandan batalion yaitu Kolonel Mackenzie dan akhirnya serangan dibatalkan. Schofield selanjutnya mendapati saudara Blake yang tidak terluka lalu menyampaikan kepadanya bahwa Blake telah meninggal dalam misi ini.


Loading...