Senin, 19 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film 1917 (2019)

1917 (2019)

Rilis
25 Desember 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sam Mendes
Produser
Pippa Harris, Callum McDougall, Sam Mendes, Jayne-Ann Tenggren
Pemeran
George MacKay, Dean-Charles Chapman, Richard Madden, Mark Strong, Andrew Scott, Colin Firth, Claire Duburcq, Benedict Cumberbatch
Sinematografi
Roger Dankins
Music
Thomas Newman
Distributor
Universal Pictures.

Synopsis 1917

Film 1917 merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang akan datang bergenre war yang disutradarai Sam Mendes dan dibintangi oleh  George MacKay, Dean-Charles Chapman, Richard Madden, Mark Strong, Andrew Scott, Colin Firth, Claire Duburcq, dan Benedict Cumberbatch. Film 1917 direncanakan akan di rilis pada tanggal 25 Desember 2019.


Sinopsis 1917: Film 1917 mengisahkan mengenai pada puncak Perang dunia pertama, 2 tentara muda Inggris yang bernama Schofield (George MacKay) dan satu lagi bernama Blake (Dean-Charles Chapman) yang diberi misi yang tampkanya mustahil dari atasan mereka (Colin Firth). Pesan tersebut yaitu memperingaktan mengenai sernagna terhadap salah satu pertempuran di the Third Battle of Ypres.
Schofield dan Blake direkrut berpacu dengan waktu, mereka harus melewati wilayah musuh untuk dapat menyampaikan peringatan dan juga mengaga satu batalion Inggris yang terdiri seribu enam ratus orang termasuk saudara dari Blake sendiri, agar tidak masuk menuju ke dalma jebakan maut. 

Blake dan Schofield harus memberikan segalanya guna menyelesaikan misi sulit mereka dan hal ini berarti selamat dari perang intens yang dikenal Perang Dunia I. Di dalam perlombaan melawan waktu, mereka pun harus melintasi wilayah musuh dan juga menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan mematikan terhadap ratusan tentara.

Loading...