Sabtu, 23 November 2019

Sinopsis Lengkap Film 21 Bridges (2019)

21 Bridges (2019)

Rilis
22 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian Kirk
Produser
Gigi Pritzker, Anthony Russo, Chadwick Boseman, Joe Russo, Logan Coles, Gigi Pritzker
Pemeran
Chadwick Boseman, Taylor Kitsch, J. K. Simmons, Stephan James, Sienna Miller, Keith David.
Sinematografi
Paul Cameron
Music
Henry Jackman
Distributor
STXFilms.

Plot 21 Bridges



Penjahat kecil-kecilan dan juga mantan veteran perang Michael Trujillo (Stephan James) dan juga Ray Jackson (Taylor Kitsch) mengambil pekerjaan mengobrak abrik kilang anggur dan mencuri beberapa gram heroin yang disimpannya, walaupun pencurian tersebut salah saat mereka menyadari heroin lebih dari yang dijelaskan dan beberapa polisi petugas tiba di lokasi. Mereka dipaksa baku tembak dimana Ray menembak jatuh para perwira, Michael menghukum Ray sebab menempatkan mereka dalam bahaya sebab kematian para perwira.

Andre Davis (Chadwick Boseman) detektif NYPD ditugaskan menangani kasus tersebut. Berjuang warisan ayah almarhum petugas kepolisiannya, Davis mendapatkan reputasi sebab memburu dan membunuh "pembunuh polisi" walaupun dia mengklaim mereka semua membela diri dan juga tidak nyaman terhadap label itu. Detektif narkotika Frankie Burns (Sienna Miller) ditugaskan menjadi mitra Davis, walaupun mereka berselisih dengan Butchco dan Dugan agent FBI, yang berusaha mengambil alih kasus.

Dengan persetujuan enggan dari FBI, wakil walikota, dan kepala kantor polisi, Captain McKenna (J.K. Simmons), David menyatakan Manhattan harus dikunci, walaupun mereka hanya diberi waktu sampai 5 pagi menangkap para penjahat. Dalam pelarian, Michael dan Ray memaksa penghubung mereka Bush (Louis Cancelmi) membujuk pawang mereka guna memberi mereka potongan lebih besar sebagai ganti identitas mereka yang diubah guna pelarian.

Mereka diberi banyak uang dan identitas baru serta diberitahu fixer mereka Adi (Alexander Siddig), untuk berangkat menuju Miami esok paginya usai menunggu kuncian. Burns dan Davis mengidentifikasi Michael, Ray dan Bush dalam penyelidikan. Bush ditembak mati Butchco dan Dugan saat mereka tiba disana terlebih dulu.

Usai menangkap Butchcho yang menaruh pada tubuh Bush dan berkelahi dengannya, Davis curiga saat pasukan polisi dipimpin Letnan Kelly dengan cepat berhasil mendapati apartemen Adi. Adi terluka parah akibat polisi, namun berhasil memberikan Michael beberapa flash drive sebelum Ray dan Michael kabur. Burns dan Davis menyusul Ray dan Michael, usai tidak sengaja membunuh warga sipil, Ray terluka parah oleh Davis.

Michael memegang Burns dibawah todongan senjata, memberi tahu Davis mengenai drive dan bagaimana mencurigakan semuanya sebelum kabur. Burns menghukum Davis sebab membiarkan Michael kabur walaupun reputasi Davis diduga membunuh mereka yang membunuh polisi. Michael bersembunyi di kamar hotel, dimana dia membuka kunci drive dan menyadari kantor polisi McKenna terlibat perdagangan obatan dari kilang anggur dan mendapati keuntungan.

Usai pengejaran lain dimana Michael meninggalkan uangnya, Davis memojokkannya di kereta bawah tanah melucuti dia saat dia berjanji membuatnya tetap hidup. Michael seketika ditembak Burns, yang juga naik kereta dan mengklaim dia pikir Michael masih memegang Davis dengan ancaman todongan senjata. Davis memarahinya sebab menembak Michael, yang secara diam-diam menyerahkan drive bersama sandinya terhadap mereka kepada Davis sebelum tewas.

Polisi mengucapkan selamat kepadanya keduanya terhadap usaha mereka, Davis menyadari Burns telah memberi tahu Kelly mengenai apartemen Adi dan juga terlibat dalam kegiatan polisi. Esok harinya, McKenna tiba di rumahnya namun mendapati Davis memegangnya dibawah todongan senjata, usai mengetahui apa yang ada di dalam flash drive. McKenna beralasan kantor polisi tersebut berjuang bertahan hidup walaupun mereka telah bekerja selama bertahun-tahun, yang memaksa mereka masuk di dalam perdagangan narkoba.

Dia gagal meyakinkan Davis untuk pergi, McKenna mengisyaratkan Butchcho, Kelly, Burns dan Dugan yang bersembunyi yagn semuanya berada dalam list gaji McKenna untuk menembaki Davis. Dalam baku tembak, hanya Burns dan Davis bertahan. Davis meyakinkan Burns untuk menyerah usai menjelaskan dia telah membocorkan informasi online, dan kantor polisi McKenna akan diturunkan.

Loading...