Kamis, 29 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film 21 Jump Street (2012)

21 Jump Street (2012)

Rilis
16 Maret 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christopher Miller, Phil Lord
Produser
Stephen J. Cannell Neal H. Moritz
Pemeran
Jonah Hill, Dave Franco, Channing Tatum, Rob Riggle, Brie Larson, Ice Cube
Sinematografi
Barry Petterson
Music
Mark Motherbauhg
Distributor
Columbia Pictures.

Plot 21 Jump Street

2005, siswa akademis Morton Schmidt dan atlet Greg Jenko melewatkan pesta prom sekolah mereka, Schmidt ditolak gadis yang dia minta menjadi teman kencan dan Jenko dilarang menghadiri prom sebab gagal nilai. 7 tahun berikutnya mereka bertemu lagi di Academy kepolisian menjadi teman dan mitra dalam patroli Mereka beristirahat saat mereka menangkap Domingo, pemimpin geng biker namun dipaksa melepaskannya karena suatu alasan.


Captain Dickson menugaskan mereka untuk kembali ke sekolah menegah dengan menyelidiki kasus penyebaran obat sinsteris HFS di Sagan High School. Dia memberi mereka identitas baru mendaftarka mereka sebagai siswa. Jenko mengambil jurusan seni dan humaniora, dan Schmidt mengambil kelas sains, namun keduanya mencampuradukkan identitas mereka.

Schmidt mendapati petunjuk mengenai HFS dari Molly dan dia dan Jenko bertemu agent utama sekolah yang populer yaitu Eric, Keduanya membawa HFS dihadapannya. Usai mengalami efek obat, keduanya mendapati kecerdasan Schmidt kini membuatnya populer sementara sikap Jenko yang lemah pun disukai.


Schmidt dan Jenko mengadakan pesta di rumah orang tua Shcmidt, mengundang Eric. Selama pesta terjadi perkelahian Jenko, Schmidt, dan beberapa lainnya. Schmidt memenangkan pertarungan memperkuat status sosialnya mendapati kepercayaan Eric. Teman-teman Janko meretas telepon Eric memungkinkan mereka untuk mendengar percakapannya.

Saat pesta di rumah Eric, memanfaakan telepon hack, Jenko dan temannya mendengar informasi mengenai pertemuan yang akan datang Eric dan pemasoknya. Namun juga menangkap Schmidt yang membuat komentar meremehkan mengenai Jenko. Perpecahan pun keduanya tumbuh pada saat kehidupan sekolah baru mereka menganggu pekerjaan polis resmi mereka.


Jenko dan Schmidt melacak Eric menuju transaksi tunai terhadap distributor HFs dan terjadi pengejaran di jalan bebas hambatan. Keduanya kembali ke sekolah, keduanya berdebat dan pada akhirnya berkelahi. Mereka dikeluarkan dari sekolah serta dipecat dari program Jump Street. Eric yang stres merekrut Schmidt dan Jenko jaminan untuk kesepakatan terjadi di sekolah prom. Berpakaian pesta, Jenko dan Schmidt menyalakan kembali persahabatan.

Di pesta prom, mereka mendapati pemasoknya guru pendidikan jasmani yaitu Walters, yang menciptakan obat tersebut tidak sengaja dan menjualnya terhadap siswa. Usai ketahuan Eric merokok ganja, dia pun membujuknya untuk menjadi pengedar. Bikers tiba untuk kesepakatan namun Molly menyela mereka, mulai berdebat terhadap Schmidt.


Pemimpin geng Domingo mengakui Jenko dan Schmidt, memerintahkan pasukannya membunuh mereka. Dua anggota geng menjelaskan diri mereka agent DEA yang menyamar Penhall dan Hanson, merupakan mantan anggota program dari 21 Jump Street. Baku tembak berikutnya, Penhall dan Hanson pun terluka.

Walters dan Eric kabur dengan uang dan Molly sebagai sandera; geng, Jenko dan Schmidt mengikuti dari belakang. Jenko menciptakan bom dan memanfaatkannya membunuh geng. Walters menembaki Schmidt namun Jenko melindunginya dan menerima tembakan tersebut di lengan. Schmidt menembak Walters.


Saat mereka menangkap Walters dan Eric, Jenko dan Schmidt merekonsiliasi hubungan mereka. Keduanya akhirnya diberi selamat dan dipekerjakan kembali di program Jump Street saat Dickson memberi mereka tugas baru untuk dapat menyusup ke perguruan tinggi ( 22 Jump Street). Baca juga: 22Jump Street.


Loading...