Sabtu, 31 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film 22 Jump Street (2014)

22 Jump Street (2014)

Rilis
4 Juni 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christopher Miller, Phil Lord
Produser
Jonah Hill, Neal H. Moritz, Channing Tatum
Pemeran
Jonah Hill, Ice Cube, Mark Mothersbaugh, Channing Tatum, Peter Stormare
Sinematografi
Barry Peterson
Music
Mark Mothersbaugh
Distributor
Sony Pictures Releasing, MGM.

Plot 22 Jump Street

2 tahun usai kesuksesan mereka 21 Jump Street, Schmidt dan Jenko menuju jalan mengejar bandar narkotika. Usai gagal dalam mengejar pengedar yang dipimpin Ghost, Polisi Hardy menempatkan keduanya kembali dalam program bekerja untuk Captain Dickson, kini terletak seberang jalan 22 Jump Street. Tugas mereka menyamar mahasiswa dan mencari pengedar dikenal "Why-Phy" yang menewaskan mahasiswa.


Di Kampus, Jenko berteman sepasang atlet Zook dan Rooster, mereka selanjutnya menjadi tersangka utama. Jenko menghadiri pesta para atlet yang tidak ramah terhadap Schmidt. Sementara Schmidt mendapati perhatian dari mahasiswa seni yaitu Maya, dengan berpura-pura tertarik terhadap puisi.

Schmidt kemudian mendapati Maya putri Captain Dickson, yang dibanggakan Schmidt mengenai bercinta yang banyak kemarahan Dickson. Maya mengetakan kepada Schmidt untuk tidak menganggap serus, dia pun merasa ditinggalkan sebagai ikatan Jenko yang semakin banyak terhadap Zook yang mendorongnya bergabung tim football.


Schmidt dan Jenko tidak mampu mengidentifikasi pengedar, mengunjungi Mr Walters dan Eric di penjara meminta nasehat. Walters menunjukkan tato di lengan dealer di foto. Suatu ketika Jenko melihat tato di lengan Zook. Jenko dan Schmidt diundang bergabung terhadap persaudaraan atlet, namun Schmidt menolak.

Mereka selanjutnya menyadari Zook bukan pengedar namun pelanggan. Segera, mereka mendapati Ghost dan pasukannya di kampus, namun Ghost kembali menghindari mereka. Jenko menjelaskan terhadap Schmidt, dia telah ditawari beasiswa football dengan Zook dan juga tidak yakin mengenai masa depannya sebagai perwira polisi. Usai itu, Schmidt menjelaskan identitas aslinya bergerak keluar dari asrama yang membuat Maya marah.


Schmidt mengejar Ghost bergabung bersama Jenko. Keduanya menuju pantai dimana Ghost kemungkinan berurusan Why-Phy. Di bar, mereka mendapati Mercedes putri Ghost, memberikan instruksi terhadap pengedar lain. Keduanya didukung Dickson dan anggota lain, menyergap pertemuan tersebut. Ghost kabur, Mercedes tersingkir oleh Schmidt.

Jenko tertembak di bahu saat pengejaran Ghost. Ghost berusaha kabur menggunakan helikopter, Jenko dan Schmidt melompat namun mereka jatuh ke laut namun Jenko sanggup melemparkan granat di helikopter. Granat meledak menghancurkan helikopter. Jenko menjelaskan pada Schmidt, dia masih ingin menjadi perwira polisi dan keduanya pun berdamai dihadapan kerumunan orang. Dickson mendekati keduanya mengklaim mempunyai misi baru dimana mereka harus menyamar di sekolah kedokteran.

Loading...