Sabtu, 26 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film The Addams Family (2019)

The Addams Family (2019)

Rilis
11 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Greg Tiernan, Conrad Vernon
Produser
Alex Schwartz, Gail Berman, Alison O’Brien, Conrad Vernon
Pemeran
Chlo Grace Moretz, Oscar Isaac, Finn Wolfhard, Charlize Theron, Snoop Dogg, Bette Midler, Nick Kroll, Allison Janney
Music
Jeff Danna, Mychael Danna
Distributor
Universal Pictures, United Artists Releasing.

Plot The Addams Family



Morticia dan Gomez Addams diusir oleh massa yang marah yang tidak setuju terhadap sifat mengerikan mereka selama upacara pernikahan mereka. Grandmama membeli waktu Paman Fester mengevakuasi mereka. Morticia dan Gomez memutuskan pindah ke New Jersey. Disana Morticia, Gomez, dan Thing mendapati rumah sempurna mereka di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan di bukit yang dihantui roh pemarah.

Mereka bertemu Lurch pasien mental yang kabur yang mereka tabrak saat Hal terganggu mengendarai mobil, segera merekrutnya sebagai kepala pelayan mereka. 13 tahun berikutnya menunjukkan keluarga Addams menjalani kehidupan mereka suram dan terisolasi dunia luar. Gomez mempersiapkan putranya Pugsley terhadap Mazurka yang akan datang, ritus peralihan yang dilakukan setiap anggota keluarga Addams.

Morticia berjuang menjaga putri mereka Wednesday dari keinginan mengalami dunia di luar rumah usai balon dan confetti hadir di properti mereka ketika kabut di sekitarnya mulai terangkat. Pembawa acara reality Tv Margaux Needler, membangun komunitas yang terencana sempurna disebut Assimilation sehingga acaranya akan mempunyai akhir musim sukses, menemukan rumah keluarg Addams bertekad menyingkirkan kota tersebut saat keluarga menolak berubah.

Wednesday bertemu putri Margaux yang terabaikan Parker dan meyakinkan Morticia mengizinkannya masuk sekolah. Pugsley berjuang terhadap tradisi dan tekanan rumit dari Mazurka-nya, bahkan terhadap bimbingan Gomez dan Fester. Grandmama tiba di rumah guna acara itu. Di sekolah Wednesday membela Parker dan teman kembarnya Kayla dan Layla dari pengganggu sekolah Bethany dan berteman bersama mereka usai dia membangkitkan beberapa katak mati memerintahkan mereka menyerang Bethany.

Keduanya membahas frustrasi mereka mengubah kebiasaan berpakaian mereka, Parker menjadi lebih gothic dan gaun Wednesday lebih berwarna mengejutkan kedua ibu mereka. Berdebat dengan Morticia, Wednesday memutuskan kabur secara rahasia dan tinggal bersama Parker sementara waktu yang tidak sengaja Pugsley memberi tahu Morticia.

Parker dan Wednesday menemukan ruang rahasia di bawah rumah parker menjelaskan Margaux menanam kamera tersembunyi di setiap rumah dirancangnya di kota dan menyebarkan desas desus mengenai keluarga Addams melalui media sosial, mengklaim mereka aneh. Margaux menangkap keduanya mengunci mereka di loteng, namun Wednesday memisahkan mereka.

Memanfaatkan aplication insta-Mob, Margaux menggalang massa yang marah menyerang mansion persis seperti Sepupu Itt dan klan Addams tiba guna Mazurka milik Pugsley. Saudara perempuan Grandmama yaitu Sloom akan hadir menilai acara itu. Selama Mazurka, Pugsley gagal total dihadapan keluarga, namun Gomez meyakinkannya dia merupakan seorang Addams. Massa seketika melempari batu besar, merusak rumah besar memaksa roh yang menghantuinya kabur ke rawa, menjebak keluarga di dalam.

Pugsley memanfaatkan kecintaannya pada bom dan juga kehancuran membela keluarganya dan menghancurkan trebuchet massa. Parker dan Wednesday bergabung membantu semua orang keluar dari reruntuhan dengan selamat melalui bantuan pohon hidup Ichabod. Margaux berusaha mengambil kendali, pengkhianatannya dan keburukannya kemudian terungkap kepada orang-orang.

Mereka melihat Addams bukan monster, namun keluarga, dan Wednesday menyatakan semu orang aneh dengan cara mereka sendiri. Glenn membawa pesan dari jaringan yang menyatakan acaranya kini dibatalkan sebab Parker secara langsung menyiarkan semuanya dari handphonenya. Fester muncul dengan kompromi terhadap Margaux, warga sipil Assimilation menyadari kesalahan dari cara mereka.

Usai mereka bekerja bersama membangun kembali rumah besar, keluarga Addams dan warga sipil Assimilation hidup dengan damai. Margaux menjadi mitra bisnis Fester, menjual rumah kepada anggota klan Addams yang lain. Pugsley melewati Mazurka sebagai Sepupu Itt dengan mengambil foto keluarga.

Loading...