Sabtu, 28 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Angel of Mine (2019)


Angel of Mine (2019)

Rilis
30 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kim Farrant
Produser
Brian R. Etting, Su Armstrong, Josh H. Etting
Pemeran
Noomi Rapace, Yvonne Strahovski, Luke Evans, Richard Roxburgh
Sinematografi
Andrew Commis
Music
Gabe Noel
Distributor
Lionsgate.

Plot Angel of Mine


Lizzie (Noomi Rapace) bekerja di toko kosmetik lokal, Lizzie telah membiarkan dirinya terisolasi dari orang lain termasuk mantan suaminya dan juga putra mereka. Selain itu Lizzie melakukan sesi terapisnya. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis kecil di sebuah pesta untuk salah satu teman dari putranya.

Untuk beberapa alasan, Lizzie mendapatkan dirinya sangat terpaku terhadap gadis tersebut dan segera dia mendekati gadis tersebut dan ibunya yang bernama Claire (Yvonne Strahovski) yang dengan begitu hangat menyambut Lizzie menuju ke rumahnya saat Lizzie menunjukkan minat palsu padanya. Usai titik tersebut, Lizzie datang menghabiskan lebih banyak waktu terhadap Claire dan putrinya dan pada akhirnya tiba saat baginya menjelaskan motif tersembunyi pada Lizzie.

Beberapa tahun lalu, dia kehilangan bayi perempuannya sebab kecelakaan mengerikan di rumah sakit setempat yang kebetulan merupakan tempat sama dimana putri Claire lahir sekitar waktu tersebut, dan putri Claire entah bagaimana mengigatkan Lizzie terhadap bayi perempuannya yang hilang. Meskipun tidak ada bukti, dia pada akhirnya meyakini bahwa putri Claire sebenarnya merupakan putrinya dan karenanya dia berusaha untuk lebih dekat terhadap putri Claire tersebut. 

Loading...