Jumat, 30 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Angriest Man in Brooklyn (2014)

The Angriest Man in Brooklyn

Rilis
23 Mei 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Phil Alden Robinson
Produser
Gordon Bijelonic
Pemeran
Robin Williams, Peter Dinklage, Milla Kunis, Melissa Leo, James Earl Jones
Sinematografi
John Bailey
Music
Mateo Messina
Distributor
Lionsgate.

Plot

Henry Altmann terjebak di lalu lintas Brooklyn ketika dalam perjalanan menuju janji dokter. Mobilnya ditabrak taksi yang mendorongnya dalam kemarahan yang dilepaskannya terhadap pengemudi tersebut. Henry menuju rumah sakit tempat Dr. Sharon Gill melindungi dokternya yang biasa terhadap siapa dia berselingkuh. Sharon memberi tahu Henry, dia menderita aneurisma otak.


Henry menghina Sharon menuntut dia memberi tahu dia berapa lama dia hidup. Sharon mengatakan dia akan mati 90 menit lagi. Sharon berbicara terhadap dokter lain menyadari konsekuensi dari tindakannya, dirinya pasti akan dipecat dan juga kehilangan lisensi. Sharon memutuskan menemukan Henry membawanya ke perawatan segera.

Henry tiba di firma hukum keluarga Altman, menuju dalam pertemuan Saudaranya Aaron dan beberapa klien lebih tua. Henry selanjutnya memutuskan berlari pulang menemui istrinya Bette hanya mengetahui dia berselingkuh dengan tetangga mereka. Sharon mengetahui kasus Henry cukup serius sehingga dia berpotensi meninggal kapan saja.

Sharon sampai di kanto Hnery, dia memberi tahu Aaron mengenai diagnosis saudaranya. Aaron mengatakan Henry adalah pria baik namun menjadi sakit hati usai kematian putranya Peter 2 tahun sebelumnya. Henry membuat lebih banyak berhenti terhadap pencariannya guna penebusan, termasuk berusaha menghubungi putranya Tommy yang masih hidup.

Henry tidak menyetujui pilihan putranya menjadi penari profesional, menciptakan keretakan. Dia membuat rekaman dimana dia memberi tahu Tommy, dia mencintainya namun terbang dengan marah setengah jalan lalu pingsan. Saat sadar, dia menuju jembatan Brooklyn, berniat melompat ke Sungai.

Sharon mendapatinya disana meminta maaf terhadap perilaku sebelumnya, mengakui dirinya tidak tahu Henry akan mati. Sharon memohon padanya tidak melompat. Henry melompat dair jembatan dan Sharon berlari dari jembatan menuju sungai dimana dia pergi menuju air usai dia dan juga menyeretnya ke pantai.

Henry menyadari apa yang terjadi dan meminta Sharon membantunya memperbaiki keadaan terhadap keluarganya. Sharon menghubungi taksi, didorong sopir taksi yang sama yang menabrak Henry sebelumnya. Sopir taksi dan Henry berdebat, namun Sharon datang dengan semprotan merica, sesaat membutakan pengemudi sehingga pasangan tersebut bisa tinggal landas dalam taksi.

Mereka menuju Brooklyn Dancing Academy, Henry mendapati Tommy duduk sendirian di studio dansa. Keduanya mulai menari, seperti saat Tommy kecil. Henry memberi tahu Sharon, dia tidak ingin tahu kapan dia akan meninggal, dia hanya ingin tahu dia akan berusaha menjalani kehidupan lebih baik dan mereka berdua dapat mendapati kebahagiaan. Dia selanjutnya pingsan di bahunya karena kelelahan.

Terungkap Henry pergi ke rumah sakit dan hidup selama 8 hari lagi, memberinya waktu berbagi momen spesial terhadap keluarganya. 1 tahun berikutnya usai Henry meninggal, Tommy, Bette, Aaron dan Sharon berada di kapal pesiar, dimana mereka merayakan kehidupan Henry menyebarkan abunya menuju Sungai. Captain kapal memberi tahu mereka, menyebarkan abu di Sungai Timur merupakan ilegal, namun mereka mencaci makinya untuk kehormatan Henry.

Loading...