Jumat, 09 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Art of Racing in the Rain (2019)


The Art of Racing in the Rain

Rilis
09 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Curtis
Produser
Neal H. Moritz, Patrick Dempsey, Tania Landau
Pemeran
Kevin Costner, Amanda Seyfried, Kathy Baker, Milo Ventimiglia, Martin Donovan, McKinley Belcher III, Gary Cole, Ryan Kiera Armstrong
Sinematografi
Ross Emery
Music
Volker Bertelmann, Dustin O’Halloran
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot


Suatu hari, pada saat dalam perjalanan menuju tempat kerja, pembalap mobil yang bernama Denny (Milo Ventimiglia) memilih untuk membeli anjing, membawa anjing bernama Enzo menuju dalam hidupnya. Sebagai seorang driver yang terampil namun tidak mempunyai peluang profesionalnya, Denny kemudian berusaha memenuhi kebutuhan, bergabung bersama rekannya yang begitu setia, yang senang mengamati cara dunia, terutama di TV.


Pada saat tahun-tahun yang telah berlalu, Denny mendapati cinta terhadap wanita yang bernama Avery Swift (Amanda Seyfried) dan mereka pun segera membawa putri Zoe menuju dunia. Akan tetapi Denny masih mengejar mimpinya yang menariknya keluar kota yang hampir setiap akhir pekan, yang membuat Avery Swift menjaga rumah tangga bersama oleh dikarenakan kesehatannya yang semakin memburuk.

Denny merasakan betapa besarnya tanggung jawab, membuat Enzo tetap akrab, hanya untuk menghadapi tangan dari orang tua Eve yang bernama Maxwell (Martin Donovan) dan Trish (Kathy Baker), yang mana menginginkan hak asuh permanen terhadap Zoe, memaksa Denny untuk dapat mempertimbangkan kembali pilihannya sementara itu Enzo berusaha masuk akal dari kekejaman hidup.

Loading...