Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Battle of Jangsari (2019) Korean Movie

Battle of Jangsari (2019)

Rilis
25 September 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Tae-hoon, Kwak Kyung-taek
Penulis
Le Man-hee
Pemeran
Kim Myung-min, Minho, Jang Ji-gun, Kim Sung-cheol, Lee Ho-jung, Kim In-kwon, Lee Jae-wok, Kwak Si-yang, George Eads, Megan Fox
Distributor
Warner Bros Korea.

Synopsis Battle of Jangsari

Film Battle of Jangsari merupakan film yang diangkat dari kisah nyata daimana dalmg pertempuran ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 14 September 1950 - 15 September 1950 di Jangsari, Yeongdeok provinsi Gyeongsang Utara.


Synopsis Battle of Jangsari yaitu mengisahkan mengenai Satuan pasukan gerilya yang dipimpin oleh Captain yang bernama Lee Myung-joon (Kim Myung-min) bersama dengan 772 tentara pelajar termasuk di dalamnya yaitu pria bernama Choi Sung-pil (Minho) berada di kapal Moonsanho dan tujuan dari pasukan gerilya tersebut yatu Jangsari. Misi dari mereka yaitu untuk dapat menipu Korea Utara untuk berfikir bahwa pasukan dari oposisi akan melancarkan invasi yang menentukan di Jangsari.

Invasi dan juga pertempuran yang sebenarnya akan terjadi di daerah Incheon satu hari kemudian. Usia rata-rata 772 pasukan pelajar di kapal adalah berusia 17 tahun dan juga mereka hanya memiliki 2 minggu dalam pelatihan dan harus terjun pertempuran yang mengancam nyawa mereka. Pasukan gerilya ini berusaha mendarat di Jangsari dan bersiap meghadapi hujatan peluru dari musuh.

Baca juga film "coming soon" lainnya (klik disini)


Loading...