Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Bedevilled (2010) Korean Movie


Bedevilled (2010)

Rilis
2 September 2010
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jang Cheol-soo
Produser
Park Kyu-young
                                                                       Pemeran
Seo Young-hee, Park Jeong-hak, Ji Sung-won, Bae Sung-woo, Lee Ji-un, Oh Yong, Kim Gyeong-ae, Lee Myeong-ja, Son Yeong-sun, Yun Sun-cheol, Chae Shi-hyeon
Sinematografi
Kim Gi-tae
Music
Kim Tae-seong
Distributor
Sponge ENT.

Plot Bedevilled


Hae Won merupakan perwira megah yang bekerja di bank di kota Seoul, dia merupakan wanita yang bekerja keras, tegang, single namun Hae Won dihancurkan akan stres yang terkait terhadap pekerjaan dan juga lingkungannya yang sangat kompetitif.


Merasa putus asa sebab perubahan yang begitu cepat, Hae Won menerima tawaran dari teman yang sudah lama dilupakan untuk berlibur di daerah Mudo yang merupakan pulau di Selatan yang terpencil dimana Hae Won menghabiskan masa kecilnya.


Sampai di pulau tersebut, Hae Won disambut hangat oleh Bok Nam dengan siapa Hae Won mempunyai persahabatan yang dekat pada saat keduanya masih remaja. Kehidupan di pulau tersebut kurang berkembang, regresif sosial tersebut pun sulit, dan Bok Nam diperlakukan budak oleh suaminya yaitu Man-jong, saudaranya, dan juga wanita tua setempat yang bertindak kasar.


Semua cinta Bok Nam hanya untuk putrinya yang muda bernama Yeon Hee, yang dengannya dia berusaha untuk melarikan diri dari pulau kecil yang nampak sesak. Pada saat usaha tersebut digagalkan Man Jong dan teman-temannya dan juga putrinya secara tidak sengaja dibunuh dalam perjuangan, dan penyelidikan daratan diblokir penduduk setempat, Bok Nam akhirnya memberontak dengan membunuh penduduk pulau tersebut dengan sabit.


Bok Nam pindah menuju Seoul dan berusaha untuk membunuh Hae Won sebab dia gagal untuk membantu dirinya atau pun putrinya dalam upaya melarikan diri atau pun untuk mendukung kisahnya terhadap penyidik. Pada akhirnya Hae Won membunuh Bok Nam dengan menancapkan seruling di lehernya.

Loading...