Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Blood and Ties (2013) Korean Movie


Blood and Ties (2013)

Rilis
24 Oktober 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Guk Dong-seok
Produser
Park Jin-pyo, So Yoon-sung, Lee Han-seung, Park Jae-hyeong, Kwon Tae-ho
Pemeran
Son Ye-jin, Kim Kap-soo, Park Sa-rang, Lee Kyu-han, Kim Kwang-kyu, Jo An, Kang Shin-il
Music
Park Ki-heon
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Blood and Ties


Wanita yang bernama Da Eun (Son Ye-jin) telah menyelesaikan sekolah pasca sarjana dan juga ditetapkan menjadi reporter surat kabar. Da Eun tinggal bersama dengan ayahnya bernama Son Man (Kim Kap-soo) yang dengan penuh kasih sayang menyebut Da Eun sebagai "hatiku".


Walaupun ayahnya melakukan pekerjaan yang kasar, Da Eun merasa bangga terhadap ayahnya. Suatu ketika Da Eun pergi menuju bioskop dengan kekasihnya yang bernama Jae Kyung (Lee Kyung-han) dan temannya bernama Bo Ra (Jo An).

Mereka menyaksikan film yang berdasarkan kejahatan nyata yang kini belum terpecahkan dimana seorang anak laki-laki diculik dan penculiknya tersebut menuntut uang tebusan dari orang tuanya, namun anak tersebut kemudian ditemukan dalam kondisi tewas.

Satu-satunya petunjuk yang dipunyai polisi mengenai identitas si pembunuh yaitu panggilan telepon tebusan yang dia buat terhadap orang tua. Pada akhir film, mereka memutar audio rekaman aktual dari panggilan tersebut.

Da Eun membeku pada saat dia mendengar suara tersebut yang merupakan suara yang memiliki kesamaan dengan suara ayahnya dan juga Da Eun menggunakan frasa " Itu Tidak Berakhir hingga benar-benar Berakhir" yang selalu disukai oleh ayah Da Eun. Pada saat Da Eun kembali menuju rumah, dia mencari kejahatan yang terjadi hampir 15 tahun lalu di internet.

Penuh rasa ketakutan dan juga bersalah sebab telah mencurigai ayahnya, Da Eun mulai melihat menuju masa lalunya dengan hanya beberapa hari tersisa sebelum undang-undang pembatasan berlalu terhadap kejahatan yang belum terpecahkan tersebut. Pada saat hubungan ayah dan Da Eun tersebut terpisah sebab ketidakpercayaan yang meningkat, seorang lelaki (Im Hyun-joon) dari masa lalu putra tersebut tiba-tiba hadir.

Loading...