Senin, 05 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Born to Sing (2013) Korean Movie


Born to Sing (2013)

Rilis
2 Mei 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Jong-pil
Produser
Lee Kyung-kyu
Pemeran
Kim In-kwon, Yoo Yeon-seok, Ryu Hyun-kyung, Kim Soo-mi, Lee Cho-hee, Kim Hwan-hee, Oh Kwang-rok, Shin Eun-kyung, Song Hae, Kim Yong-gun, Kim Tae-won
Sinematografi
Kim Jong-seon
Music
Jeong Jung-han
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Born to Sing


Program TV Nasional Singing Conters yang akan shooting di Gimhae provinsi Gyeongsang Selatan. Kontes ini dikenal tiket untuk menjadi penyanyi bintang, sejumlah penduduk setempat berebut untuk dapat tampil di acara tersebut. Bong Nam (Kim In-kwon) seorang pria canggung secara sosial, canggung secara sosial bekerja sebagai asisten salon rambut istirnya di siang hari dan sopir pribadi pengusaha mabuk di malam hari.


Dia mendengar berita kontes menyanyi paling populer di negara tersebut akan diadakan di kota asalnya, Bong Nam mengambil bagian audisi pendahuluan tanpa memberi tahu Mi-ae istrinya. Segera penampilannya yang menakjubkan membuatnya menjadi bahan pembicaran, dan dia menjadi bintang semalam.

Hyun-ja yang merupakan adik Mi-ae. Dia bekerja di perusahaan minuman kesehatan, dan menyukai Dong-soo pria di departemen PR. CEO perusahaan memerintahkan Hyun-ja memasuki kontes menyanyi mempromosikan minuman mereka, yagn dia lakukan terhadap bantuan Dong-soo. Walikota Joo Ha-na mencalonkan diri dalam pemilihan kembali dan berfikir penampilannya akan meningkatkan tawarannya.

Namun dia tuli dan penyanyi buruk. Maeng bertugas membantu produser saat mereka shooting di Gimhae, dan dia mendapati tekanan walikota untuk mendapati cara memasukkannya. Bo-ri tinggal dengan kakeknya. Dia membantunya mempersiapkan untuk audisi tersebut, walaupun dia terus lupa liriknya. Namun Ibu Bo-ri tiba dan ingin berimimgrasi menuju Kanda. Sehingga kakeknya bertekad bergabung dalam konters meninggalkan kenangan abadi untuk cucunya.

Loading...