Jumat, 09 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch (2019)

Chasing the Dragon II

Rilis
06 Juni 2019
Negara
China, Hong Kong
Bahasa
Kanton
Sutradara
Wong Jing
Produser
Philip Lui, Wong Jing
Pemeran
Tony Leung, Gordon Lam, Louis Koo, Simon Yam
Sinematografi
Jimmy Kwok, Jason Kwan
Music
Day Tai
Distributor
Intercontinental Film Distribution.

Plot Chasing the Dragon II

Pejabat senior kepolisian Hong Kong bernama Li Qiang (Ren Dahua) membujuk rekannya He Tian (Gu Tianle) menyamar melintasi perbatasan di Chang-an, Dongguan, provinsi Guangdong untuk membantunya, Captain Polisi Guangdong Zhou, menjatuhkan kriminal veteran Long Zhiqiang dan pasukannya.


2 penculikan Long Zhiqiang baru-baru ini memberinya gabungan 2.5 milliar, namun dia membutuhkan spesialis bahan peledak baru sebab yang sebelumnya sekarang telah mati. He tian yang mengabdikan diri terhadap ibunya (Cheng Kewei) dan menginginkan kehidupan tenang, tidak ingin pergi namun karena dia mempunyai keterampilan membuat bom yang diperlukan, pada akhirnya setuju.


Menyamar menjadi kriminal kehidupan nayata He Ziyang, dia melakukan kontak terhadap putra Long Zhiqiang, Long Zhifei yang berjudi di klub bawah tanah. He Tian menyelamatkannya ketika penggrebekan polisi namun dia sendiri ditangkap. Usai keluar dari penjara, dia bertemu Tutu kekasih Long Zhiqiang dan dibawa bertemu Long Zhifei, yang menguji keterampilannya terhadap menguncinya dalam wadah terhadap bom waktu.

Dia juga dibius serta diberi tes pendeteksi kebohongan, Long Zhiqiang hadir dan pada akhirnya masuk ke geng. He Tian bangun di rumah Long Zhiqiang, dimana dia diperkenalkan seluruh keluarga termasuk Boshi (Lian Jiadong) yang mengenalinya dari baku tembak di tahun 1992.


 Boshi memberi tahu He Tian di saat itu dia menyalahkan Long Zhifei terhadap kematian istrinya yang hamil dalam baku tembak tersebut, namun dia tetap di geng tersebut berharap mampu membalas dendam suatu saat nanti. Long Zhiqiang mengumumkan target penculikan berikutnya orang terkaya Macau, He Bufan.

He Tian sengaja mendengar Li Zhiqiang menjelaskan dia tahu ada informasi polisi di timnya. Li Zhiqiang membuat perangkat untuk He Tian dan usai berhadapan dengannya mengubahnya menjadi bom waktu untuk dapat mengumpulkan uang tebusan.

Loading...