Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Cold Eyes (2013) Korean Movie

Cold Eyes (2013)

Rilis
3 Juli 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Byeong-seo, Cho Ui-seok
Produser
Lee Yu-jin
Pemeran
Sol Kyung-gu, Jin Kyung, Jung Woo-sung, Lee Junho, Han Hyo-joo
Sinematografi
Yeo Kyung-bo, Kim Byeong-seo
Music
Jang Young-gyu, Dalpalan
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Cold Eyes

Ha Yoon-joo bergabung di divisi polisi dimana para anggotanya sebagian besar tidak bersenjata dan mengenakan seragam. Dipimpin pria bernama Hwang, divisi tersebut menghindari penangkapan penjahat berfokus secara eksklusif mengikuti mereka berkeliling mengumpulkan informasi. Suatu ketika bank dirampok dan hanya 1 dari 7 penjahat tertangkap kamera.


Hwang dan Ha serta 6 petugas lainnya menghabiskan beberapa minggu untuk berkeliaran di jalan kota, menandai orang-orang yang cocok terhadap deskripsi fisik penjahat. Mereka akhirnya mendapatinya, mereka meletakkan kamera di luar apartemen miliknya.


James pemimpin penjahat, ingin berhenti namun mentor merespons mengirim seorang pria untuk membunuhnya, berhasil dia pertahankan. Bawahan James berunding membahas misi berikutnya, mereka dilacak petugas Hwang, yang menghubungi tim SWAT untuk dapat menundukkan mereka.
James berdiri di lokasi terpisah, merasa perlu membunuh salah satu petugas Hwang guna kabur. Usai James diberi kritik dari mentor, dia menyerang tempat persembunyian dari mentor, membunuh mentor dan juga pengawalnya. Dia memperoleh pasport palsu dan bersiap meninggalkan Korea Selatan.

Kematian rekannya, Hwang mengumumkan untuk mengundurkan diri sementara itu Ha mengambil cuti. Saat Ha mencuci pakaian, seketika dia ingat bahwa dia pernah bertemu James di masa lalu. Yakni di hari wawancara kepolisiannya, James berjalan melewatinya dalam mobil subway, membawa brosur.


Ha berlari menuju toko kelontong menunggu disana, mengelola melihat James lagi, dan memberi tahu Hwang dan perwiranya. James berjalan menuju terowongan, Hwang mengambil alih, namun James mengenali Hwang dan dia menikamnya. Ha melanjutkan pengejaran menuju terowongan kereta bawah tanah namun juga diakui James dan disandera. Tim SWAT datang, James melepaskan Ha berlari lebih dalam menuju terowongan. Perburuan berlanjut, James mendapati dirinya terjebak diantara tim SWAT dan mulut terowongan yang dijaga Hwang.

James memutuskan menuntut di Hwang, yang terakhir mendapati dirinya dalam persimpangan dari kereta yang akan datang, berdiri menembak James, mempertaruhkan peluang 50/50 keselamatan dirinya yang mana kereta akan meratakannya. Kereta mengambil cabang lain dan James tewas oleh Hwang. Terdorong keberhasilan, Hwang menarik pengunduran diri dan bersama Ha melanjutkan melaksanakan misi seperti tersebut lebih lanjut termasuk dalam pengejaran teroris international.

Loading...