Senin, 12 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Firestorm (1998)

Firestorm (1998)

Rilis
09 Januari 1998
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dean Semler
Produser
Joseph Loeb III, Thomas M. Hammel, Matthew Weisman
Pemeran
Scott Glenn, Suzy Amis, Howie Loong, William Forsythe
Sinematografi
Stephen F. Windon
Music
J. Peter Robinson
Distributor
20th Century Fox.

Plot Firestorm

Selama kebakaran hutan di Wyoming, Jesse dan mentornya Wynt menyelamatkan warga sipil terperangkap dalam kebakaran hutan. Mereka mendapati gadis tersebut, namun Wynt terluka. Jesse berhasil membebaskan Wynt dan menyelamatkannya dan juga gadis tersebut dari serangan kilat.


Cidera Wynt menyebabkan  harus pensiun dari tugas aktif namun dia menolak pensiun penuh. Beberapa bulan berikutnya, sekelompok terpidana melakukan pelarian melalui bantuan seorang pembakar di luar, yang membakar hutan alhasil tahanan akan dibawa ke sana guna membantu petugas pemadam kebakaran, memberikan tahanan kesempatan kabur.

Shaye telah mencuri 37 juta dollar 4 tahun sebelumnya menyembunyikannya di hutan Wyoming, membunuh teman satu selnya mengambil identitasnya saat dia dan 5 pelarian lainnya pergi mengambil uang tersebut. Mereka bergaya sebagai petugas pemadam kebakaran dan membawa Jennifer pengamat burung, menjadi sandera.

Tanpa diketahui mereka, kebakaran hutan lain dimulai disebabkan sambaran petir. Jesse menyadar petugas pemadam kebakaran merupakan narapidana menyamar, harus mendapati cara menghentikan Shaye dan kelompoknya dan menyelamatkan Jennifer di saat yang sama. Shaye membunuh anak buahnya mengumpulkan uang sendiri.

Wynt melakukan semua yang dia mampu guna membantu Jesse dan juga menyelamatkan Jennifer. Jennifer memberi tahu Jesse, dia seorang Marinir, sebelum dia menjadi pengamat burung. Jesse dan Jenniffer berusaha memberikan sinyal asap agar teman mereka menemukannya sebelum 2 kebakaran hutan yagn terpisah akan bertabrakan dan menyedot semua oksigen.

Wynt datang menyelamatkan satu bus tahanan dan pemadam kebakaran saat mereka dipaska untuk masuk dalam kendaraan. Dia menyerbu bus membawanya pergi ke tempat aman. Wynt menyusul Jesse dan memulai menyadari bahwa rekannya tahu bahwa ada api sejak awal dan juga tidak pernah memberi tahu siapapun.

Wynt menjelaskan kepada Jesse, dia memulai kebakaran hutan untuk pengembang tanah membangun sekolah pelatihan terhadap petugas pemadam kebakaran. Wynt berhadapan Shaye menjelaskan kepadanya pengacara Shaye mengaturnya menerima kejatuhan.

Dia menembak Shaye, namun terbunuh dalam proses tersebut. Jesse melempar kapak api menuju dada Shaye. Jennifer dan Jesse memanfaatkan perahu sebagai kantong udara supaya tidak tenggelam, dan mencegah diri mereka terbakar hidup-hidup pada saat badai menghancurkan daerah.

Seketika suara tembakan mulai, dan peluru membuat lubang di kapal. Shaye selamat dari cedera dan berencana membunuh Jesse dan Jennifer. Jesse membunuh Shaye dan kemudian hujan turun mematikan api dan Jennifer maupun Jesse berenang menuju pantai, dimana mereka menunggu untuk diselamatkan. Jennifer menyadari telur yang dia miliki bersamanya menetas, yang membuatnya merasa senang.

Loading...