Senin, 12 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Firestorm (2013)

Firestorm (2013)

Rilis
12 Desember 2013
Negara
China, Hong Kong
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Alan Yuen
Produser
William Kong, Andy Lau
Pemeran
Yao Chen, Ray Lui, Andy Lau, Hu Jun, Gordon Lam
Sinematografi
Chan Chi-ying
Music
Peter Kam
Distributor
Edko Films.

Plot Firestorm

Badai sedang menuju Hong Kong, dan dengan hal tersebut datang kejadian lain yang begitu merusak. Seorang kru penjahat kawakan yang dipimpin oleh pria yang bernama Cao Nam (Hu Jun) yang terkenal sangat kejam, dipersenjatai terhadap senjata bertenaga tinggi, melakukan pencurian mobil lapis baja di siang hari bolong di jalan begitu ramai.


Siapa pun yang berusaha untuk menghalangi mereka, mereka pun tidak akan menunjukkan belas kasihan terhadapnya. Hal ini membuat polisi merasa malu dan juga terhina. Seorang inspektur polisi senior yang bernama Lui Ming-chit (Andy Lau) yang gemar mengikuti jejak dari Cao Nam dan pasukannya yang ketat, bertekad untuk dapat mengakhiri kegilaan tersebut yang mengakibatkan kehidupan orang-orang yang tidak berdosa.

Namun dia segera menghadapi kenyataan kejam bahwa taktik polisi yang begitu biasa terlalu sia-sia guna mengirim pencuri bersenjata tersebut menuju balik jeruji besi. Kejahatan yang ekstrim membutuhkan keadilan yang ekstrim juga, bahkan jika itu berarti haru melewati garis moralnya. S
Shing-bong (Gordon Lam) mantan narapidana yang ingin meninggalkan masa lalunya yang kriminal, dia mengajukan menjadi sukarelawan informan Lui sebagai imbalan untuk dapat memulai hidup baru bersama kekasihnya Yin Bin (Yao Chen). Namun sedikit yang dia tahu situasi neraka harus dihadapinya.

Cao Nam mengumpulkan aksi berikutnya, kedua pasukan yang bertabrakan dari kedua sisi hukum, masing-masing berada dalam puncak permainan mereka. Ketika perburuan Lui memanas, Konfrontasi akan terjadi di jalanan. Pada saat badai berlalu dan debu mengendap, siapun yang selamat hampir tidak mampu mengatasi akibatnya yang mengerikan.

Loading...