Minggu, 04 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Five (2013) Korean Movie


The Five (2013)

Rilis
14 November 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Yeon-sik
Produser
Park Sung-geun
Pemeran
Kim Sun-A, Shin Jung-keun, Jung In-gi, Ma Dong-seok, Lee Chung-ah, Park Hyo-joo, On Joo-wan,
Sinematografi
Kim Hyoung-goo
Distributor
CJ Entertainment.

Plot The Five



Eun Ah menjalani kehidupan yang sempuran dan juga bahagia bersama keluarganya hingga seorang pemuda bersifat sosiopat yang bernama Jae Wook secara brutal dan tanpa ada alasan membunuh suami dan putrinya di hadapannya. Nyaris melarikan diri hidup-hidup, Eun Ah dibiarkan setengah lumpuh dan kini dia terikat akan kursi roda.


Usai kesembuhan Eun Ah, Eun Ah semakin terpaku untuk dapat melakukan balas dendam terhadap Jae Wook. 2 tahun selanjutnya, usai pencarian yagn begitu panjang, Eun Ah mengasah dalam jarak dekat dari si pembunuh. Dihadapkan terhadap musuh yang berbahaya dan memiliki mobilitas tinggi, Eun Ah mengumpulkan 4 orang yang terpinggirkan oleh masyarkat, masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda untuk dapat membantu Eun Ah membunuh Jae Wook.


Sebagai ganti, Eun Ah siap memberi mereka sesuatu yang mereka butuhkan yaitu organ tubuhnya. Keempatnya antara lain yaitu seorang pembelot asal Korea Utara, mantan gangster, doket dan polisi yang membutuhkan transplantasi organ sebab berbagai alasan, dan Eun Ah pun menjanjikan mereka organ-orang di dalam tubuhnya begitu balas dendam dapa terwujud. Namun segalanya tidak berjalan sesuai dengan rencnaa, dan Jae Wook justru memulai memburu mereka satu per satu.


Loading...