Minggu, 03 November 2019

Sinopsis Lengkap Film The Flowers of Evil (2019) Jepang Movie

The Flowers of Evil (2019)

Rilis
27 September 2019
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Noboru Iguchi
Produser
Mari Okada
Pemeran
Kentaro Ito, Marie Iitoyo, Tina Tamashiro, Shiori Akita
Sinematografi
Shin Hayasaka
Distributor
Phantom Film.

Plot The Flowers of Evil

The Flowers of Evil (Aku no Hana / 惡の華) merupakan film asal Jepang di tahun 2019 yang bergenre romance. Film ini disutradarai oleh Noboru Iguchi dan dibintangi oleh Kentaro Ito, Marie Iitoyo, Tina Tamashiro, dan Shiori Akita. Film The Flowers of Evil diadaptasi dari series manga Aku No Hana karya dari Shuzo Oshimi. Film ini direncanakan akan tayang di bulan September 2019.


Synopsis The Flowers of Evil : Siswa yang bernama Takao Kasuga (Kentaro Ito) merupakan siswa sekolah menengah dimana Takao Kasuga melihat teman satu kelasnya yang populer bernama Aya Tokiwa (Marie Iitoyo) membaca karya dari Charles Pierre Baudelaire yang berjudul "The Flowers of Evil" di sebuah toko buku. Pada saat Takao Kasuga masih di sekolah, Takao Kasuga sangat mengagumi koleksi puisi The Flowers of Evil.

Sebagai siswa sekolah menengah tingkat ke-2, Takao mendapati pakaian olahraga dari teman sekelasnya bernama Nanako Saeki (Shiori Akita) yang populer di kelas. Di saat itu jatuh hati terhadapi Nanako Saeki pada saat itu. Takao Kasuga pun merasakan kehadiran seseorang di dekat dirinya dan tanpa pikir panjang, Takao Kasuga pergi dengan pakaian olahraga milik Nanako Saeki. Orang yang melihat Takao Kasugi di kelas yaitu siswa yang bernama Sawa Nakamura (Tina Tamashiro).

Loading...