Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Flu (2013) Korean Movie

The Flu (2013)

Rilis
14 Agustus 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Sung-su
Produser
Seo Jong-hae, Kim Sung-jin, Im Young-ju, Jeong Hoon-tak
Pemeran
Jang Hyuk, Soo Ae, Yoo Hae-jin, Park Min-ha, Ma Dong-seok, Kim Ki-hyeon, Park Jung-min, Cha In-pyo, Lee Sang-yeob, Park Hyo-joo
Sinematografi
Lee Mo-gae
Music
Kim Tae-seong
Distributor
CJ Entertainment.

Plot The Flu

Sekelompok imigran diselundupkan menuju dalam wadah pengiriman dengan tujuan yang akhir mereka merupakan Korea Selatan. Di dalam wadah, salah satu imigran merupakan pembawa virus mematikan dan juga sangat menular. Byoung-woo (Lee Sang-yeob) dan Byung-ki (Lee Hee-joon) yang pergi menuju kontainer pengiriman untuk dapat membebaskan para imigran.


Byung Ki dan Byoung Woo segera mendapati bahwa semua imigran yang telah mati, kecuali satu orang. Segera ribuan orang terinfeksi setiap jam oleh yang virus mematikan, yang membunuh di dalam waktu 36 jam infeksi. Seluruh pinggiran kota Bundang pun dikarantina oleh pemerintah di dalam usaha putus asa untuk dapat menghentikan penyebaran virus yang lebih lanjut.


Petugas pemadam kebakaran bernama Kang Ji-koo (Jang Hyuk) yang merupakan salah satu dari mereka yang telah dikarantina. Sementara wanita yang bernama Kim In-hae (Soo-Ae) yang merupakan salah satu responden pertama yang berjangkitnya virus mematikan tersebut.


Wabah pun menjadi lebih pribadi usai dia mencurigai putrinya sendiri yang terinfeksi oleh virus. Petuas pemadam kebakaran yang bernama Kang Ji-ko dan juga Dr. Kim In-hae merasa panik bekerja sama di dalam perlombaan melawan waktu untuk mendapati obatnya.


Loading...