Senin, 05 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Fortress 2: Re-Entry (2000)


Fortress 2: Re-Entry (2000)

Rilis
3 Maret 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Geoff Murphy
Produser
John Flock, John Davis
Pemeran
Christopher Lambert, Liz May Brice, Aidan Rea, Beth Toussaint, David Roberson, Nick Brimble
Sinematografi
Hiro Narita
Distributor
Columbia TriStar.

The Fortress 2


10 tahun usai film pertama, John Brennick berada di suatu tempat di Amerika Utara, dalam pelarian dari Men-TEL dan tinggal di pegunungan. Putra John, Danny menjelaskan kepadanya untuk segera pulang. Mereka tiba, ada 3 orang menunggu mereka meminta kepada John membantu mereka menghancurkan pembangkit listrik baru Men-Tel, menjelaskan perusahaan tersebut di ambang kehancuran.


John menolak dia ingin melindungi keluarganya sehingga ketiganya pergi. John melambaikan tangan, dua helikopter Men-TEL datang dan juga John mengacaukan rencana pelarian keluarga. Dia mengirim Karen dan Danny melalui lorong bawah tanah, sementara John memimpin pasukan. Pertempuran berakhir, dimana satu helikopter hancur, namun Jeep John terbalik. John tersingkir dan ditangkap.

Dia bangun di ruangan dengan suara yang menjelaskan kepadanya dia berada di penjara lagi dan usai dijatuhi hukuman mati. Dia ditanamkan alat modifikasi perilaku yang mengakibatkan sakit kepala terhadap berbagai intensitas saat tahanan memasuki daerah terlarang. John mendapati pria yang mengunjunginya, mantan wakil presiden Men-Tel, yang kini mengalami kerusakan otak sebab alat ditanam tidak benar.

Pengunjung John lain, mantan tentara, berada di penjara dan berteman salah satu penjaga. Video Direktur Teller "Welcome" tahanan baru. Dia menunjukkan seorang tahanan wanita menerima hukuman mati, diterbangkan menuju luar angkasa. Video itu menunjukkan terhadap para tahanan bahwa penjara baru mereka sebenarnya stasiun ruang angkasa mengorbit bumi yang dimanfaatkan menghasilkan daya melalui solar array.

John berusaha kabur dengan antar-jemput pengiriman air namun ditangkap dikirim menuju The Hole area kapal terbuka dimana John dibombardir radiasi matahari sementara staisun menghadapi matahari dan juga sangat dingin ketika orbit membawanya membelakangi Bumi. Saat presiden Men-Tel datang, dia berusaha membunuh John dengan membuangnya tanpa menggunakan pakaian antariksa.

John menahan napas mendorong dirinya menuju arah kunci udara lain dan kembali menuju penjara. Dekompresi mendadak, sipir terkomputerisasi yaitu Zed mulai tidak berfungsi dan juga tidak mampu melakukan tugasnya. John memanfaatkan senjata penjara menghancurkan komputer dan Teller selanjutnya disetrum. John dan temannya naik the Shuttle dan menuju Bumi, dimana John bersatu kembali bersama keluarga lagi.


Loading...