Minggu, 17 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Frozen II (2019)

Frozen II (2019)

Rilis
22 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jennifer Lee, Chris Buck
Produser
Peter Del Vecho
Pemeran
Idina Menzel, Kristen Bell, Sterling K. Brown, Josh Gad, Jonathan Groff, Evan Rachel Wood, Santino Fontana
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Frozen II



Saat anak-anak, Anna dan Elsa diberitahu ayah mereka, King Agnarr mengenai hutan Enchanted Utara disebut Northuldra. Runeard pendiri dan King pertama Arendelle, membuat perjanjian dengan Suku Northuldra membangun bendungan di tanah Northuldra. Perkelahian terjadi membuat marah roh-roh bumi, api, air dan udara yang menghuni hutan. Roh-roh menghilang dan juga dinding kabut membungkus semua orang dalam hutan.

Putra Runeard yaitu Pangeran Agnarr nyaris lolos melalui bantuan penyelamat tidak dikenal. King Agnard menceritakan kisah tersebut, Queen Iduna menyanyikan lagu pengantar tidur dari sungai mitos Ahtohallan. 3 tahun usai penobatannya, Queen Elsa dari Arendell merayakan musim gugur di kerajaan bersama Queen Anna, Olaf, Kristoff, dan rusa Sven. Elsa mendengar suara misterius memanggilnya, dia mengikuitnya dan tidak sengaja membangunkan roh unsur, yang memaksa semua orang di kerajaan mengungsi.

Gran Pabbie dan Koloni Troll, sadar situasinya, seketika di Arendelle dan Pabbie memberi tahu mereka untuk memperbaiki keadaan dengan mendapati kebenaran mengenai masa lalu kerajaan. Anna, Elsa, Kristoff, Sven dan Olaf menuju Hutan ajaib, mengikuti suara misterius. Roh angin bentuk tornado, hadir menyapa semua orang di pusarannya. Elsa menghentikannya menembakkan aliran salju membentuk dinding.

Mereka mendapati pahatan tersebut merupakan gambar dari masa lalu ayah mereka dan ibu mereka Iduna seorang Northuldra yang menyelamatkan Agnarr. Mereka bertemu Northuldra dan pasukan Arendell yang saling bertentangan. Roh api hadir, Elsa mendapati itu menjadi salamander magis gelisah dan menenangkannya. Anna dan Elsa membentuk gencatan senjata antara tentara dan juga Norhuldra menjelaskan ibu mereka merupakan Northuldran dan ayah mereka Arendellian.

Elsa mempelajari keberadaan roh kelima yang akan menyatukan keajaiban alam dan manusia. Elsa menuju utara dengan Olaf dan Anna. Mereka mendapati kapal karam orang tua mereka dan peta rute ke Ahtohallan. Merasa bersalah orang tuanya hilang di laut mencari jawaban terhadap kekuatan gaibnya, Elsa memutuskan berpergian sendirian dan mengirim Anna dan juga Olaf menuju tempat aman.

Elsa bertemu menjinakkan Nokk, roh air yang menjaga black sea, untuk pergi menuju Ahtohallan. Elsa mendapati Ahtohallan merupakan gletser dan bahwa suara tersebut merupakan panggilan Iduna, dan kekutannya hadiah dari keajaiban alam sebab tindakan tanpa pamrih Iduna menyelamatkan Agnarr, menjadikannya roh kelima menyatukan perbedaan.

Elsa memanfaatkan mantel ibunya dan mengetahui bendungan tersebut dibangun sebagai tipu daya mengurangi sumber daya Northuldra sebab Runeard tidak menyukai koneksi suku terhadap sihir dan Runeard orang yang memulai konflik terhadap membunuh pemimpin Northudra. Elsa mengirimkan informasi kepada Anna sebelum dibekukan, usai berkelana menuju bagian paling berbahaya dari Ahtohallan yang pada gilirannya mengakibatkan Olaf memudar.

Anna menerima pesan Elsa, menyimpulkan bendungan harus dihancurkan supaya perdamaian mampu dipulihkan. Anna menemukan dan juga membangun roh bumi raksasa yang sedang tidur, dan juga memikat mereka menuju arah bendungan, yang dihancurkan batu-batu besar yang dilemparkan para raksasa. Elsa mencair keluar kembali ke Arendelle, menghentikan banjir dari bendungan yang telah hancur.

Saat dinding kabut menghilang, Elsa kembali bersatu dengan Anna dan juga menghidupkan kembali Olaf. Kristoff melamar Anna. Elsa menjelaskan dia dan Anna kini jembatan antara orang-orang dan roh ajaib. Anna kini menjadi Queen Arendelle, sementara itu Elsa menjadi pelindung Hutan Ajaib secara teratur mengunjungi Arendelle sebab perdamaian dipulihkan di seluruh negeri.

Loading...