Selasa, 13 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Gemini Man (2019)

Gemini Man (2019)

Rilis
11 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ang Lee
Produser
Jerry Bruckheimer, Don Granger, Dana Goldberg, David Ellison
Pemeran
Will Smith, , Benedict Wong, Clive Owen, Mary Elizabeth Winstead
Sinematografi
Dion Beebe
Music
Lorne Balfe
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Gemini Man

Film Gemini Man merupakan film science fiction dan action yang akan di rilis pada tanggal 2019 asal Amerika Serikat. Film Gemini Man yang disutradarai oleh Ang Lee dan ditulis David Benioff, Darren Lemke dan Billy Ray. Film Gemini Man dibintangi Mary Elizabeth Winstead, Will Smith, Benedict Wong, Clive Owen, Linda Emond. Film Gemini Man yang akan di rilis pada tanggal 11 Oktober 2019.


Synopsis Gemini Man Pembunuh elit yang bernama Henry Brogan (Will Smith) menghadapi ancaman terbesar yaitu dimana kloning dirinya sendiri yang nampak lebih muda darinya. Henry Brogan merupakan seorang pembunuh tua pemerintah yang berusaha untuk keluar dari karirnya, dimana Henry Brogan harus menghadapi klon muda yang bernama Junior (Will Smith) yang sanggup memprediksi setiap gerakan Henry Brogan.

Tanpa pilihan lainnya, Henry Brogan pun mengungkap kebenaran di balik creator Junior dan menyelamatkan dirinya dari jalan gelap yang sam seperti yang telah Henry Brogan lakukan, semua pada saat berperang melawan sistem korup yang dipimpin oleh mantan bosnya yang bernama Clay Varris. Diman Henry bertekad untuk dapat pensiun dengan segala cara dilakukan.

Baca juga film "coming soon" lainnya (klik disini)


Loading...