Rabu, 06 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Ghost Stories (2017)

Ghost Stories (2017)

Rilis
05 Oktober 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andy Nyman, Jeremy Dyson
Produser
Robin Gutch, Claire Jones
Pemeran
Paul Whitehouse, Martin Freeman, Andy Nyman, Alex Lawther
Sinematografi
Ole Bratt Birkeland
Music
Frank Ilfman
Distributor
Lionsgate Films.

Plot Ghost Stories

1979 ayah Phillip Goodman yang tegas mengusir saudara perempuannya sebab telah berkencan dengan lelaki asia. Goodman seorang profesor dan presenter tv terkenal yang acaranya dikhusukan menghilangkan perasangka para paranormal, yang Goodman anggap pekerjaan hidupnya untuk menghentikan kehidupan orang yang dirusak takhayul seperti yang dialami keluarganya.


Dia menerima undangan mengunjungi penyelidik paranormal terkenal di tahun 70an, Charles Cameron ayng mengilhaminya sebagai bocah lelaki, namun telah hilang selama beberapa dekade dan kini tinggal di karavan, miskin dan sakit. Orang tua tersebut memintanya menyelidiki 3 insiden penampakan hantu supranatural nyata.


Kasus pertama, Tony penjaga malam yang istrinya meninggal sebab kanker yang merasa bersalah sebab berhenti mengunjungi anaknya yang menderita locked syndrom. Dia dihantui gadis muda ketika bekerja di rumah sakit jiwa. Yang kedua remaja Simon Rifkind terobsesi ilmu gaib dan mempunyai hubungan buruk terhadap orang tuanya.

Mobilnya mogok usai menabrak iblis. Goodman gelisah dengan kasus kedua, meyakini masing-masing dari mereka mempunyai penjelasan rasional jelas dimana korban seharusnya membayangkan mereka, berdasarkan neurosis dari mereka sendiri. Dan Kasus terakhir, pemodal di City bernama Mike Priddle diganggu seorang poltergeist sambil menunggu kelahiran dari anaknya.


Hantu istrinya menampakkan diri saat dia meninggal ketika melahirkan anak tidak manusiawi. Pemodal melakukan tindakan bunuh diri sambil berbicara terhadap Goodman. Goodman kembali menuju simpatisan tahun 70an, yang merobek topeng lateks dari wajahnya, yang menyatakan dirinya Priddle.

Goodman awalnya meyakini bahwa dia korban dari tipuan rumit, namun kenyataan segera hancur sama sekali. Priddle membawa Goodman kembali menuju tempat kejadian dimasa anak-anak dimana dia menyaksikan 2 pengganggu membujuk bocah cacat mental menuju saluran pembuangan, dimana dia meninggal sebab serangan asma.


Goodman merasah bersalah sepanjang hidup mengenai kegagalannya menyelamatkan korban. Mayat membusuk dari anak lelaki yang telah diintimidasi tersebut muncul yang menyiksa Goodman dan membawanya menuju tempat tidur rumah sakit, dimana dia dipaksa untuk berbaring. Hantu tersebut berada diatas memaksakan jarinya menuju mulut Goodman saat Goodman berteriak "jangan lagi" yang menyiratkan ini peristiwa yang berulang.

Keadaan vegetatif persisten membuat Goodman tidak mempunyai kesadaran akan lingkungannya. Dokter senior meramalkan Goodman tanpa peluang untuk sembuh. Ketika Goodman meninggalkan ruangan, dokter senior mengatakan terhadap rekan juniornya bahwa "Saya harap mimpinya manis". The Cleaner rumah sakit sebaliknya mengobrol terhadap Goodman dan juga menggerakkan cermin untuk memberinya pandangan berbeda.

Loading...