Minggu, 04 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Gifted Hands (2013) Korean Movie


The Gifted Hands (2013)

Rilis
7 Maret 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kwon Ho-young
Produser
Suk Dong-joon, Kim Bong-seo, Park Jae-yong
Pemeran
Kim Kang-woo, Esom, Lee Joon-hyuk, Kim Beom, Da-hee, Kim Jun-ho
Sinematografi
Yoo Young-jong, Kwon Hyuk-joon
Distributor
CJ Entertainment.

Plot The Gifted Hands


Yan Choon-dong (Kim Kang-woo) seorang detektif jarang mendapati hasil. Suatu ketika wanita datang menuju kantor polisi dan juga melaporkan putrinya hilang. Detektif lain tidak menganggap kasus tersebut serius, namun Yang Choon-dong meyakini itu mampu menjadi kasus penculikan yang nyata.


Atasannya memberikan Choon-dong mengerjakan kasus tersebut secara sendirian. Suatu ketika, Choon-dong berkeliaran di gang mengambil kebocoran. Tepat di sebelahnya merupakan seorang pria muda (Kim Beom) terhadap kaos bertudung menutupi wajahnya. Pria muda tersebut tampaknya telah selesai membuat grafiti di dinding.


Choon-dong mulai marah terhadap pria muda tersebut untuk vandalisme, pada saat pria muda tersebut menyemprotkan mata Choon-dong dan menghilang di malam hari. Beberapa hari selanjutnya gadis yang hilang ditemukan tewas di sebuah tanah kosong. Choon-dong dikalahkan sebab tidak mampu menyelesaikan kasus tersebut.

Selama berita malam, Choon-dong menyaksikan laporan kasus gadis yang telah hilang. Laporan berita menunjukkan tempat kejadian tersebut dari kejauhan. Rasa dingin seketika menjalari Choon-dong. Dia berfikir kembali menuju kejadian grafiti di lorong gelap.


Coretan dilukis pria tersebut menggambarkan sempurna tempat kejadian dimana gadis tersebut menghilang ditemukan. Choon-dong menjadi bingung sebab grafiti disemprotkan sebelum tubuh gadis tersebut ditemukan. Choon-dong memburu pria yang menyemprotkan cat grafiti. Choon-dong akhirnya melacak pria muda tersebut, dia mendapati jauh lebih banyak dari dia harapkan.

Pria muda tersebut menceritakan kejadian traumatis masa kecil yang terjadi yang tidak seorang pun mengetahuinya. Ternyata pria muda yang bernama Kim Joon mempunyai kemampuan psikometri khusus yang memungkinkan Kim Joon untuk dapat membaca masa lalu seseorang dengan menyentuh mereka. Karunia istimewa Kim Joon telah menghantui hidupnya.


Loading...