Selasa, 13 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Goldfinch (2019)

The Goldfinch (2019)

Rilis
13 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Crowley
Produser
Brad Simpson, Nina Jacobson
Pemeran
Ansel Elgort, Sarah Paulson, Oakes Fegley, Luke Wilson, Aneurin Barnard, Jeffrey Wright, Finn Wolfhard, Nicole Kidman
Sinematografi
Roger Deakins
Distributor
Warner Bros. Pictures

Synopsis The Goldfinch

The Goldfinch merupakan film yang akan datang asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang disutradarai John Crowley yang diangkat dari novel karya Donna Tartt dengan judul yang sama. Film The Goldfinch dibintangi oleh Ansel Elgort dan juga turut dibintangi  Nicole Kidman, Aneurin Barnard, Oakes Fegley, Sarah Paulson, Finn Wolfhard, Luke Wilson, dan Jeffrey Wright. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 13 Juli 2019.


Synopsis The Goldfinch Selama kunjungan menuju Museum Seni Metropolitan untuk melihat pameran karya dari masterpieces, pria yang berusia 13 tahun yang bernama Theodore Decker "Theo" (Oakers Fegley) telah kehilangan ibu tercintanya pada saat sebuah bom teroris yang meledak.

Di dalam kepanikan, bocah tersebut mengambil lukisan kecil  yang berjudul "The Goldfinch" dari museum untuk menjaga tetap aman. Theo kini diteirma oleh keluarga Upper East Side yang begitu kaya yang bernama Barbours (Nicole Kidman). Akan tetapi pada saat ayahnya yang gagal yang bernama Larry (Luke Wilson) dan kekasih barunya yang bernama Xandra (Sarah Paulson) hadir, Theo dibawa pergi menuju las Vegas.

Dengan sedikitnya pengawasan, Theo pun mulai menjadi peminum dan memakai obatan. Bertahun-tahun selanjutnya Theo (Ansel Elgort) kembali menuju New York, namun Theo merasa bersalah pada saat dia dituduh telah mencuri lukisan, yang Theo sembunyikan di loker penyimpanan.

Baca juga film "coming soon" lainnya (klik disini)


Loading...