Kamis, 15 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Gwen (2018)

Gwen (2018)

Rilis
07 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
William McGregor
Produser
Hilary Bevan Jones
Pemeran
Eleanor Worthington Cox, Maxine Peake
Sinematografi
Adam Etherington
Distributor
AMC Networks.

Plot Gwen

Gwen gadis muda berusaha berjuang dengan penyakit misterius Ibu Gwen, ketidakhadiran ayahnya dan perusahaan pertambangan yang kejam yang merambah tanak mereka. Di peternakan terpencil, Gwen berjuang mengikuti tugas rumah tangganya, berusaha mendukung ibunya Elen, sambil merawat adiknya Mari.


Ayah Gwen tidak ada pergi berperang meninggalkan keluarga. Menempatkan kepercayaan mereka terhadap agama, Elen menjaga kedua anaknya berhubungan dengan gereja setempat, namun dia berjuang terhadap patah tulang mental yang dalam yang tidak mungkin disembunyikan dari kedua anaknya, dan segera kejang-kejang pun terjadi membuatnya membutuhkan obat.

Gwen berusaha merawat orang-orang yang dicintainya. Suatu ketika Ibunya menginstruksikan Gwen mengambil surat dari kotak dan menjelaskan kepadanya surat tersebut tiba tidak lama usai ayahnya pergi. Saat Gwen membaca surat tersebut, terungkap Ayahnya tidak akan kembali.

Tidak jelas apakah dia meninggalkan kehendaknya sendiri atau tewas dalam perang. Ibu Gwen berbohong kepada kedua anaknya sejak saat itu. Gwen belari keluar dengan rasa putus asa. Saat malam saat para gadis pergi tidur, Gwen ditampilkan melempar salib kayu menuju perapian. Gwen bermimpi mengenai ayahnya terluka berusaha untuk pulang.

Seorang pria yang menerima belati mendekati rumah pertanian. Ibu Gwen pergi menyelidiki, Gwen bangun dan mengikuti. Sementara di luar pria tersebut mendekati mereka dan memukul Ibu Gwen menyeretnya kembali ke rumah yang mengunci Gwen dari luar. Gwen mengambil kapak merusak kuncinya.

Pria tersebut menghentikan Gwen dari usahanya menyerangnya dan mulai mencekik. Ibu Gwen mengambil kesempatan menggorok leher lelaki tersebut dengan belati yang dijatuhkannya. Ibu Gwen mengetahui lebih banyak akan datang menginstruksikan Gwen mendapati Mary. Pria dari Quarry memimpin sekelompok menuju rumah tempat dia memukul Ibu Gwen dengan tongkat menuangkan cairan terhadapnya.

Dia selanjutnya membakar Ibu Gwen dan memerintahkan para pria membakar rumah. Terungkap Mary dan Gwen kabur menuju bukit menyaksikan dari kejauhan. Mary bertanya kepada Gwen kemana mereka akan pergi. Lalu Gwen menjelaskan kepada Mary mereka akan pergi mencari ayah mereka.

Loading...