Senin, 05 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Hwayi: A Monster Boy (2013) Korean Movie


Hwayi: A Monster Boy (2013)

Rilis
9 Oktober 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jang Joon-hwan
Produser
Lee Dong-ha, Lee Jun-dong, Lee Dae-hee
Pemeran
Kim Yoon-seok, Jang Hyun-sung, Yeo Jin-goo, Kim Sung-kyun, Jang Hyun-sung, Park Hae-joon, Lee Geung-young, Park Yong-woo, Moon Sung-keun, Yoo Yeon-seok, Nam Ji-hyun, Im Ji-eun, Lee Jun-hyeok
Sinematografi
Kim Ji-young
Music
Mowg
Distributor
Showbox.

Plot Hwayi a Monster Boy


Di tengah hutan, sebuah organisasi kejahatan yang beranggotakan 5 orang yang terkenal hidup bersama di sebuah pertanian sepi. Suatu ketika mengikuti rencana yagn tidak berjalan dengan sesuai harapan, seorang bayi yang mereka culik di dalam skema pemerasan ditinggalkan bersama dengan mereka.


14 tahun berselang, bocah lelaki tersebut yang kini bernama Hwa-yi (Yeo Jin-goo) kini hidup sebagai putra dari ke lima ayah kriminalnya yaitu pemimpin bernama Seok Tae yang dingin dan karismatik, Ki Tae yang gagap ahli di dalam mengemudi, Jin Seong seorang ideal dalam perencanaan, Beom Soo ahli dalam senjata dan terakhir Dong Beom seorang seniman belah diri.


Hwa Yi dibesarkan dengan cara unik, belajar dalam keterampilan dari kelima ayahnya tersebut bukannya pergi menuju sekolah. Walaupun dia telah beradaptasi terhadap kehidupan tersebut, terkadang Hwa Yi merindukan kehidupan biasa anak laki-laki lainnya, yang tampaknya mustahil bagi Hwa Yi.


Geng merencanakan kejahatan yang lain, yang akan melihat bagaimana Hwa Yi berpastisipasi untuk pertama kali. Pada saat bertarung, Hwa Yi menembakkan pistol membunuh seseorang. Pada awlanya jarinya gemetar dan psitol bergetar namun usai satu tembakan, dia terus menarik pelatuk seakan kerakusan. Dia mendapati foto seorang anak terhadap pria yang dia potret dan segera Hwa Yi pun mulai mengungkap rahasia yang besar dan juga nasib tragisnya.


Hidup Hwa Yi terbalik pada saat dia mengetahui bahwa pria yang dia bunuh merupakan ayah kandungnya sendiri. Sejak kejadian itu, Hwa Yi bersumpah akan membalas dendam terhadap ayah gangsternya memanfaatkan keterampilan licik yang telah dia peroleh dari kehidupan kejahatannya.

Loading...