Senin, 26 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Joker (2019) Joaquin Phoenix

Joker (2019)

Rilis
04 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Todd Phillips
Produser
Bradley Cooper, Todd Phillips, Emma Tillinger Koskoff
Pemeran
Robert De Niro, Shea Whigham, Joaquin Phoenix, Frances Conroy, Bryan Callen, Marc Maron, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, Brett Cullen, Bill Camp, Gleen Fleshler, Josh Pais
Sinematografi
Lawrene Sher
Music
Hildur Guonadottir
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Joker (2019)

Joker merupakan film yang akan datang di tahun 2019 asal Amerika Serikat yang diadaptasi dari DC Comics. Film Joker disutradarai Todd Phillips dengan dibintangi oleh Joaquin Phoenix menjadi Joker selain itu film ini turut dibintangi oleh Frances Conroy, Zazie Beetz dan Robert De Niro.  Film Joker direncanakan akan tayang di bioskop tanggal 04 Oktober 2019.


Tinggal di Gotham di tahun 1981, pria bernama Arthur Fleck berjuang dengan kesehatan mental dirinya pada saat merawat ibunya, seroang wanita yang menjadi pembantu rumah keluarga Wayne selama 12 tahun lamannya dan tidak mampu mendapati tanggapan dari Thoms Wayne yang dia miliki. Telah berusaha untuk dapat berhubungan selama beberapa waktu.

Arthur Fleck pun mempunyai pekerjaan sosial yang dia lihat secara teratur, dan dia cenderung meledak tertawa aneh pada saat gugup, dan juga tinggal di Gotham yang kotor akibat pemogokan sampah serta sejumlah besar kejahatan.

Thomas Wayne memutuskan mencalonkan diri sebagai walikota yang tidak semua orang menjadi senang. Usai kehilangan pekerjaan, Arthur berakhir dengan membunuh 3 pria bisnis di kereta bawah tanah usai dia melihat mereka melecehkan wanita dan juga memicu perlawanan gerakan orang miskin terhadap orang yang kaya, dengan Wayne simbol orang kaya. (sumberhttps://sciencefiction.com/)

Loading...