Jumat, 02 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Khandaani Shafakhana (2019)

Khandaani Shafakhana (2019)

Rilis
02 Agustus 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shilpi Dasgupta
Produser
Bhushan Kumar, Divya Khosla Kumar, Mahaveer Jain, Krishan Kumar, Mrighdeep Singh Lamba
Pemeran
Sonakshi Sinha, Annu Kapoor, Varun Sharma, Badshah
Music
Rochak Kohli, Tanishk Bagchi, Payal Dev, Badshah
Sinematografi
Rishi Punjabi
Distributor
T-Series.

Plot Khandaani Shafakhana

Wanita yang bernama Baby Bedi (Sonakshi Sinha) merupakan seorang perwakilan penjualan medis yang ambisius yang mana dia tinggal di daerah Hoshiarpur di Punjab. Baby Bedi mewarisi sebuah klinik seks kunno usai pamannya (Kulbhurshan Kharbanda) yang telah meninggal.


Menurut ketentuan wasiat, Baby Bedi harus menjaga agar klinik tetap berfungsi selama 6 bulan dan selanjutnya Baby Bedi dapat menjual properti tersebut. Apabila dia tidak mematuhi aturan tersebut, properti tersebut kembali menuju tangan lembaga dan juga pusat penelitian.

Yang tertua di keluarga, Baby harus bersaing terhadap pamannya yang lain yang ingin merebut rumah tempat mereka tempati. Baby merawat ibunya yang janda dan juga adiknya yang bernama Bhooshit (Varun Sharma). Sekali waktu, Baby berbagi hubungan dekat terhadap Mamaji (Kharbanda) yang sebelum ibunya menganggap tidak pantas untuk seorang gadis kecil untuk menghabiskan waktu di dalam klinik seks.

Sementara Baby sebenarnya ingin menjual klinik, namun Baby mengambil kendali di Khandaaani Shafakhana dan juga klien lama pamannya. Dia mendapati beberapa karakter aneh namun akhirnya membantu mereka semua ketika dia menetap di peran barunya. Akan tetapi tetanga dan juga kerabat yang histeris mendapati masalah terhadap seorang wanita muda yang mengelola klinik seks dan berusaha untuk dapat menjatuhkannya.

Loading...