Jumat, 09 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Kingdom (2019) Jepang Movie


Kingdom (2019)

Rilis
19 April 2019
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Shinsuke Sato
Pemeran
Kento Yamazaki, Kanna Hashimoto, Ryo Yoshizawa, Masami Nagasawa, Shinnosuke Mitsushima, Kanata Hongo, Takao Osawa, Masahiro Takashima, Jun Kaname,
Distributor
Toho.

Plot Kingdom


Diawali pertemuan anatara anak yatim piatu yang diperbudak Piao dan Xin di pertanian kecil di tempat di pedesaan Cina. Anak lelaki menyadari tidak ada jalan keluar dari perbudakan, berkomitmen menyempurnakan seni bela diri mereka terhadap tujuan akhir menjadi jenderal terbesar dunia. Ikatan mereka intens terputus saat Lord Chang.


Wen Jun hadir dan menawarkan Piao pekerjaan di istana. Dia sangatt bersedih sebab meninggalkan saudaranya Piao mengambil takdirnya sedikit mengetahui dia telah disewa tidak begitu banyak terhadap keterampilan pedangnya seperti kemiripannya terhadap King Ying Zheng yang lemah.


Beberapa waktu selanjutnya, Piao kembali mendekati kematian, mempercayakan kepada Xin misi penting, pergi menuju Ying Zheng dan mencari takdirnya sendiri mengembalikan pemerintahan yang sah. Xin mendapati sekutu yang tidak mungkin di Ying Zheng yang telah digulingkan terhadap tahta oleh adiknya sebab tidak cukup kerajaan sebab kelahirannya yang tidak sah dan ibunya merupakan seorang penari.


Niat Ying Zheng mendapati kembali singgasananya yang sah untuk membela tatanan sosial, namun juga merupakan pukulan pada jenis elitisme yang menandai filosofi saudaranya Cheng Jiao. Cheng Jiao meyakini dia merupakan King yang paling berhak.


Dia memandang rendah Ying Zheng dilahirkan rendah, dan tidak mempunyai rasa hormat pada rakyatnya ataukan perintah yang lebih rendah. Ying Zheng membuat sekutu orang-orang tertindas lain untuk menjadikan kekuatan mereka menggulingkan struktur kekuasaan yang korup mengembalikan sesuatu perdamaian dan keseimbangan.

Loading...