Minggu, 11 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Kitchen (2019)

The Kitchen (2019)

Rilis
09 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andrea Berloff
Produser
Marcus Viscidi, Michael De Luca
Pemeran
Melissa McCarthy, Brian d’Arcy James, Tiffany Haddish, Margo Martindale, Elisabeth Moss, Common, Domhnall Gleeson, Bill Camp, James Badge Dale
Sinematografi
Maryse Alberti
Music
Bryce Dessner
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot The Kitchen

1978 di Hell's Kitchen, 3 wanita menikah dengan gerombolan Irlandia.  Kathy Brennan (Melissa McCarthy) dengan Jimmy mempunyai 2 anak. Ruby (Tiffany Haddish) menikah dengan Kevin. Claire (Elizabeth Mosh) menikah dengan Rob. Suatu malam saat merampok toko, agent FBI Martinez dan Silvers menangkapnya dan dijatuhi hukuman 3 tahun. Jackie kecil menjadi kepala gerombolan dimana Kevin dipenjara.


Dia memberi tahu 3 istri, dia akan memastikan mereka dirawat. Kathy nyaris tidak bisa memberikan makan untuk anaknya. Claire menjadi sukarelawan di penampungan tunawisma, diserang pria tunawisma. Para wanita meminta Jackie banyak uang, namun dia kejam menyangkal mereka. Kathy mencari pekerjaan.

Mereka mendengar di lingkungan mereka bahwa meskipun semua bisnis lokal membayar perlindungan Little Jakie. Para wanita memanfaatkan sepupu Kathy, Duffy dan teman Burns menjagi penegak mereka. Mereka mulai mengumpulkan uang perlindungan, menghasilkan keuntungan besar dan dicintai di masyarakat.

Little Jacki mengetahui, dia memerintahkan pasukannya mengalahkan Duffy dan Burns. Para wanita menghadapi Little Jackie bahwa kini mereka yang bertanggung  jawab. Little Jacki mengancap mereka akan mati pagi hari. Pagi berikutnya Claire mengeluarkan sampah, Jackie menyerangnya namun ditembak oleh Gabriel O'Malley mantan penegak mafia.

Gabriel menunjukkan para wanita cara membuang tubuh. Claire dan Gabriel memulai hubungan, Gabriel mengajarkan Claire membunuh, dia kemudian melacak pria tunawisma yang pernah menyerangnya lalu menembak kepalanya. Kemudin Pekerja lokal kesal mereka tidak mendapati kontrak konstruksi bangunan yang dibangun di dekatnya, para wanita berjanji menanganinya.

Mereka bertemu Rabbi yang bertanggung jawab terhadap properti, yang menolak memperkerjakan pekerja serikat. Para wanita menawarkan perlindungan namun dia menjelaskan dia sudah membayar perlindungan terhadap Brooklyn. Para wanita bertemu Alfonso Coretti, kepala mafia Italia yang marah telah mengambil bisnis darinya. Namun dia mengakui mereka dan membuat kesepakatan.

Ruby berjanji akan membebaskan para suami lebih cepat namun Ruby menuntut lebih banyak wilayah kota dibawah kendali wanita, Coretti setuju. Sebelum suami mereka dibebaskan, para wanita melakukan segala mereka bisa menopang kekuatan mereka. Ruby mengajak Helen kluar makan malam, suatu ketika Helen mencaci makinya, Ruby mendorongnya, membunuhnya. Suami keluar ada ketegangan dan berjuang mendapati kekuasaan.

Kevin berfikir dia yangg bertanggung jawab kini, ingin memecat para wanita. Jimmy khawatir dan ingin Kathy untuk berhenti, Rob marah mendapati Claire telah tinggal bersama Gabriel. Dia datang menuju tempat barunya memukulnya dua kali dan dia menembaknya membuang tubuhnya.

Kathy ngeri dan 3 wanita tersebut dihubungi Coretti yang menjelaskan kepada mereka, dia telah mendengar sebuah pukulan telah dilakukan pada mereka oleh anggota mereka sendiri. Ruby menawarkan lebih banyak uang terhadap mereka dan meminta mafia membunuh Duffy, Kevin, Burns, Jimmy dan Colin. Kesepakatan dibuat sehingga Boots, Kevin dan Duffy dieksekusi. Seseorang menerobos apartemen Gabriel dan Claire, Claire menembaknya ternyata Colin, Ruby benar. Colin menembak Claire, Gabriel membunuh Colin.

Usai pemakaman Claire, keadaan tegang Ruby dan Kathy. Ketika menghadapi Ruby, Kathy menyadari Ruby telah mengambil sebagian uang koleksi mereka dan melunasi Agent Silvers menjaga mereka dari masalah. Ruby menjelaskan dia membuat mereka keluar dari masalah, dan kenyataannya, mengatur suami mereka ditangkap malam mereka awalnya ditangkap.

Dia tahu dengan hilangnya suami, akan ada celah untuknya mengambil kekuasaan sebagai wanita kulit hitam. Dia bahkan menyuruh Silvers membunuh Gonzalez guna melindungi mereka, dia mendapati semakin banyak wilayah. Kathy pergi menjemput anaknya, dia mendapati mereka tidak berada disana, panik dia mencari mereka namun mendapat telepon dari Coretti anaknya bersamanya.

Dia pergi menuju pertemuan mendpati anaknya dan Jimmy membawa mereka, dia bertemu Coretti meminta kesepakatan. Kathy ngeri dia akan membahayakan nyawa anak mereka, dia meninggalkannya disana, Jimmy dieksekusi mafia. Di pemakaman Jimmy, ayah Kathy terus menerus memberitahunya dia betapa kecewanya dia di dalam dirinya sebab masuk kerumunan, menjelaskan kepadanya dia bangga padanya sebab melindungi anak-anaknya.

Ruby memberi tahu Kathy seorang vendor belum melakukan pembayaran, memintanya bertemu dengannya. Kathy pergi mendapati Ruby sedang menunggu dengan Gabriel guna membunuh Kathy, Kathy telah membawa semua orang setempat mendukungnya. Dia memberi tahu Gabriel, dia juga mencintai Claire dan Gabriel mengakui dia hanya kembali menuju kehidupan ini sebab Claire.

Kathy memberi tahu Ruby, dia membutuhkan Ruby untuk terus berlari di daerah pinggiran kota yang mereka dapati, dan Ruby membutuhkannya terus menjalankan Irish di The Kitchen. Kedua wanita tersebut mencapai pemahaman, melanjutkan menjadi wanita paling kuat di New York.

Loading...