Rabu, 07 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Kolaigaran (2019)


Kolaigaran (2019)

Rilis
07 Juni 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Andrew Louis
Produser
B. Pradeep
Pemeran
Arjun Sarja, Ashima Narwal, Nassar, Vijay Antony, Seetha
Sinematografi
Mukes
Music
Simon K. King
Distributor
BOFTA Media Works.

Plot Kolaigaran


Prabhakaran (Vijay Antony) dan Dharani (Ashima Narwal) bertetangga dan mereka saling menyapa setiap pagi ketika melangkah keluar menuju tempat kerja masing-masing. Sementara, pembunuhan mengerikan terjadi di Chennai, pria dibakar dan dibunuh. Polisi cabang kejahatan DCP Karthikeyan ditugaskan kasus tersebut.


Tidak mampu mengidentifikasi identitas korban. Karthikeyan mendapati tag nama setengah terbakar dari kerah baju korban. Dia menghasut investigasi guna memeriksa keluhan orang hilang memanfaatkan informasi kota yang diambil name tag kerah dan juga mengetahui bahwa itu merupakan Vamsi adik dari menteri Andhra Pradesh.

Karthikeyan menyimpulkan Vamsi biasa menguntit dan menganiaya Dharani 2 tahun lalu yang membuat Dharani dan Lakshmi ibunya kabur darinya menuju Chennai. Karthikeyan memulai penyelidikan terhadap Lakshmi dan Dharani, sementara keduanya menyetujui hubungan di masa lalu mereka terhadap Vamsi, mengejutkan Karthikeyan.

Prabhakaran menghubungi Dharani dan memintanya melakukan apa yang diperintahkan. Selama penyelidikan, Karthikeyan juga mengetahui Prabhakaran seorang Perwira IPS berbasis di daerah Hyderabad yang dikenal karena dapat memecahkan misteri pembunuhan. Secara teori Karthikeyan tegas meyakini pembunuhan tersebut ada hubungannya terhadap Dharani dan juga Lakshmi.

Seketika Karthikeyan mengetahui Prabhakaran teleh menyerah terhadap pembunuhan tersebut. Selama interogasi, Prabhakaran menjelaskan dia dan Dharani kekasih rahasia. Prabhakaran mengetahui masa lalu Dharani bersama Vamsi, dia ingin membantu Dharani membunuh Vamsi tanpa sepengetahuan Dharani.

karthikeyan bertanya Dharani mengenai ini, dia merasa bingung. Prabhakaran telah menyadap rumah Dharani mendengarkan percakapannya. Usai Prabhakaran diuji terhadap seorang psikolog, polisi memastikan Prabhakaran terpengaruh secara mental dan juga membutuhkan perawat medis. Karthikeyan tidak merasa yakin dengan cara itu kasus berakhir.

Melalui petunjuk kecil di rumah Dharani, dia mulai tahu Dharani dan Lakshmi merupakan orang yang benar-benar membunuh Vamsi, sementara itu Prabhakaran hanya membantu membuang mayat tersebut. Karthikeyan bersiap mencari tahu mengapa Prabhkaran membantu Lakshmi dan Dharani.


Loading...