Senin, 05 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Marriage Blue (2013) Korean Movie


Marriage Blue (2013)

Rilis
21 November 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Hong Ji-young
Produser
Park Joon-ho
Pemeran
Kim Kang-woo, Ma Dong-seok, Kim Hyo-jin, Guzal Tursunova, Lee Yeon-hee, Lee Hee-joon, Ju Ji-hoon, Koh Joon-hee, Taecyoon, Kim Ji-young, Lee Mi-do, Kim Kwang-kyu, Oh Na-ra
Sinematografi
Lee Sun-young
Distributor
Cinus Entertainment.

Plot Marriage Blue


Tae Kyu (Kim Kang-woo) merupakan mantan pemain baseball profesional yang kini melatih untuk tim. Kekasihnya bernama Joo Young (Kim Hyo-jin) menjalankan klinik urologi sukse. Mereka pernah putus sebelum kemudian kembali untuk bersama, dan kini mereka akan menikah.


Namaun seminggu sebelum pernikahan, Tae Kyu memahami sesuatu mengenai Joo Young yang membuatnya merasa dikhianati dan merasa cemburu. Tumbuh semakin neurotik, dia kini terobsesi mendapati semua mengenai ongkos dan kencan masa lalu. Won Chul (Ok Taecyeon) seorang chef dan So Mi (Lee Yeon-hee) seorang seniman telah menjadi pasangan selama 7 tahun dan hari pernikahan mereka semakin dekat.

Namun merasa ada sesuatu yang hilang di dalam hidup mereka. So Mi merasa curiga Won Chul tidak merasa bergairah lagi terhadapnya dan hanya menganggap hubungan merkea hanya pengaturan hidup yang nyaman. Beberapa hari sebelum menikah, So Mi melakukan perjalanan menuju Jeju Island untuk kompetisi, dan disana dia bertemu dan tertarik terhadap Kyung Soo (Ju Ji-hoon) seorang pemandu wisata sekaligus penulis webcomic.

Geon Ho (Ma Dong-seok) seorang bujangan setengah baya manis yang mempunyai toko buna,g dan dia telah menikahi Vika (Guzal Tursunova) dari Uzbekistan. Geon Ho seketika menderita disfungsi ereksi, dia pergi menemui Joo Young, ahli urologi, yang menjelaskan bahwa tidak ada yagn salah dengan dirinya secara fisik dan juga impotensinya mungkin diakibatkan karena stres.

Vika cantik dan jauh lebih muda, Geon Ho berjuang dengan perasaan tidak sanggup dan mulai bertanya apakah Vika menikahinya hanya karena ingin mendapati kewarganegaraan Korea. Dae Book (Lee Hee-joon) bekerja di klinik Joo Young. Dae Bok berkencan dengan Yi Ra (Go Joon-hee) wedding organizer.

Lalu suatu ketika selama pertandingan baseball, Yi Ra menjelaskan kepadanya dia hamil dan Dae Bok pun melamar. Namun saat mereka mempersiapkan pernikahan, mereka berdebat. Bukan karena Dae Bok takut menjadi ayah tetapi dia merasakan sikap sinis Yi Ra, dia tidak merasa hbungan mereka mempunyai masa depan jangka panjang, sehingga dia mati-amtian berusaha mengubah pikirannya.

Loading...