Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Masquerade (2012)


Masquerade (2012)

Rilis
13 September 2012
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Choo Chang-min
Produser
Won Dong-yeon, Im Sang-jin, Mikey Lee, Kim Ho-seong
Pemeran
Ryu Seung-ryong, Lee Byung-hun, Han Hyo-joo, Kim In-kwon, Jang Gwang, Shim Eun-kyung, Park Ji-a, Kim Myung-gon, Shin Jung-geun
Sinematografi
Lee Tae-yoon
Music
Kim Jun-seong, Mowg
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Masquerade


Penguasa ke-15 dari Dinasti Joseon Korea bernama Gwang Hae memerintahkan sekretaris pertahanan Heo Gyun untuk mendapati kembarannya untuk dapat menghindari ancaman pembunuhan yang terus terjadi. Dalam rasa ketakutan akan keracunan yang mengancam, Raja pun menjadi menjengkelkan dan mengancam orang disekitarnya termasuk pelayan.


Heo Gyun mendapati kembarannya Ha Sun seorang akrobat rendahan yang terlihat sangat mirip dengan Raja untuk menggantikan posisi Raja pada saat Raja keluar dari istana. Dalam beberapa hari, King Gwang Hae dibius oleh Poppy permaisuri favoritnya yang telah berkonspirasi dengan menteri hukum.


Heo Gyun mengusulkan Ha Sun mengisi peran menjadi raja hingga Gwang Hae pulih sepenuhnya bertindak bahkan gaya sang raja. Sementara mengasumsikan peran raja terhadap penampilannya, Ha Sun merenungkan seluk beluk masalah yang diperdebatkan dalam istana.

Menjadi manusia secara fundamental lebih manusiawi daripada Gwang Hae, kasih sayang dan perilaku yang baik terhadap para pelayan yang paling kecil, perlahan mengubah moral di istana yang menjadi lebih baik. Seiring waktu dia mendapati suaranya dan juga mengendalikan pemerintahan negara terhadap wawasan nyata serta penilaian yang adil.


Bahkan Heo Gyun dan kepala suku tergerak terhadap kepedulian tulus Ha Sun pada orang lain, dan juga menyadari bahwa dia merupakan penguasa yang jauh lebih baik daripada King Gwang Hae. Ha Sun pun bertarung demi keselamatan Ratu dan juga melindunginya dan saudaranya dari hukuman mati.

Akan tetapi oposisi utama yaitu Chung Seo memperhatikan perubahan yang mendadak dalam diri Raja yang sekarang dan juga mulai mengajukan pertanyaan. Sementara Ratu berkonflik antara Gwang Hae dan Ha Sun. Kepala kerajaan dan sekretaris Pertahanan meminta kepada Ha Sun untuk dapat meninggalkan negara tersebut untuk selamanya. King kembali menuju atas takhta guna menghukum pemberontakan.

Loading...