Sabtu, 03 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film New World (2013) Korean Movie

New World (2013)

Rilis
21 Februari 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Hoon-jung
Produser
Kim Hyun-woo
Pemeran
Lee Jung-jae, Hwang Jung-min, Song Ji-hyo, Choi Min-sik
Sinematografi
Chung Chung-hoon
Music
Jo Yeong-wook
Distributor
Next Entertainment World.

Plot New World


Petugas polisi yang bernama Ja-sung (Lee Jung-jae) dipilih untuk dapat bekerja secara tertutup oleh Badan Kepolisian Nasional. Ja-sung bergabugn bersama organisasi kriminal kuat yaitu Goldmoon dan pada akhirnya mejadi orang kanan dari Jung Chung (Hwang Jung-min) di kelompok kejahatan tersebut.


Tanpa peringatan, bos kejahatan nomor 1 untuk Goldmoon seketika terbunuh. Kekosongan daya yang menelan kelompok Goldmoon, Jung Chung dan juga saingannya Lee Jong-Goo (Park Seong-woong) kedunay pun bermain untuk menjadi bos kejahatan nomor 1 kelompok Goldmoon.

Di saat ini, Kang Hyung-chul (Choi Min-sik) dari Badan kepolisian Nasional memutuskan memberlakukan operasi New World. Beberapa tahun lalu, Kang Hyung-chul menitipkan perwira polisi Ja-sung sebagai spy di kelompok Goldmoon. Operasi New World, merupakan rencana badan kepolisian nasional untuk dapat ikut campur tangan di dalam pergantian kekuasaan kelompok Goldmoon.

Pada saat pria nomor dua Jung Chung akan berangkat menuju China dalam urusan bisnis, Kang Hyung-chul menarik Jung Chung menuju samping. Merkea kemudian berbicara dimana Jung Chung menolak tawarannya dan juga memerintahkan pasukannya mencari tahu segalanya mengenai Kang Hyung-chul.

Sementara perwira polisi Ja-sun menginginkan Kang Hyun-chul menjaga ucapannya, dia mampu kembali pada kepolisian sekarang sebab bos kelompok dari kejahatan Goldmoon kini telah tewas, namun Kang Hyung-chul membutuhkan Ja-sung dalam operasi New World. Ja-sung menjadi kecewa terhadap obsesi Kang Hyung-chul terhadap operasi New Yorld dan menyerahkan kesetian dirinya terhadap bos kriminal nomor 2 yaitu Jung Chung.

Loading...