Senin, 05 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film No Breathing (2013) Korean Movie


No Breathing (2013)

Rilis
30 Oktober 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jo Yong-sun
Produser
Lee Song-joon, Jung Dae-hoon, Lee Geun-wook, Park Se-joon
Pemeran
Seo In-guk, Park Chul-min, Lee Jong-suk, Kwon Yuri, Sun Woo Jae-duk, Park Jung-chul, Ah Young
Sinematografi
Lee Joon-gyu
Music
Marco
Distributor
9ers Entertainment.

Plot No Breathing


Seorang pria yang bernama Won Il (Seo In-guk) pernah menjadi perenang yang begitu menjanjikan. Namun pada saat ayahnya meninggal di dalam kompetisi renang dimana dia melakukan spesialisasi disebut tidak bernafas, diikuti segera usai kematian ibunya, Won Il pun berhenti berenang untuk selamanya.


Sebaliknya Won Il menjalani hidup tanpa harapan dan gegabah seakan seperti tidak ada hari esok. Kini Won Il dalam bahaya dikeluarkan dari sekolah, teman lama ayahnya yang bernama Jae Suk (Park Chul-min) menyeretnya menuju sekolah menengah yang berfokus terhadap pendidikan jasmani, berharap Won Il akan memulai berenang lagi.


Disana dia bertemu dengan saingan yang telah lama yang bernama Woo Sang (Lee Jong-suk) yang di masa lalu selalu dibayangi oleh kehebatan Won Il. Dengan absennya Won Il dari olahraga, Woo Sang kini berada di tempat pertama dan juga menjadi bintang renang nasional. Namun Woo Sang harus memulai dari nol dan berakhir di sekolah fisika yang sama bersama Won Il.


Woo Sang merupakan kebalikan total dari Won Il di dalam kepribadian dan semua yang dia pedulikan yaitu menang alhasil dia mendapati kembalinya Won Il menuju olahraga yang tidak disukai. Lalu putri Jae Suk bernama Jung Eun (Kwon Yuri) yang menjadi rebutan bagi Won Il dan Woo Sang yang menyimpan rasa suka terhadap Jung Eun dan menjadikan kembali persaingan di antara mereka. Dua pemuda yang berbeda memulai berlatih untuk kompetisi renang yang akan datang, berjuang demi cinta dan juga persahabatan ketika mereka menjalani masa peralihan tumbuh dewasa.


Loading...