Jumat, 02 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film The Operative (2019)

The Operative (2019)

Rilis
10 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Yuval Adler
Produser
Anne Carey, Viola Fugen, Jonathan Doweck, Michael Weber
Pemeran
Diane Kruger, Liron Levo, Martin Freeman, Yaakov Zada Daniel, Cas Anvar, Ohad Knoller
Sinematografi
Kolja Brandt
Music
Frank Ilfman
Distributor
Vertical Entertainment.

Synopsis The Operative

Pernah menjadi Secret Agent yang berharga, wanita yang bernama Rachel (Diane Kruger) yang telah menghilang dari pandangan usai menghabiskan waktu di negara Iran pada misi Khusus untuk dapat menggagalkan program nuklir negara tersebut. Berhubungan kembali dengan pria bernama Thomas (Martin Freeman).


Rachel menjelaskan dirinya kembali bermain, memberi tekanan terhadap mantan bosnya untuk dapat menjawab pertanyaan dari Mossad, mantan majikannya. Thomas kewalahan terhadap situasinya, mengingat pada saat dia berulang kali mempertanyakan mengenai kegiatan Rachel dengan inteligent agent Israel gugup mengenai rahasia yang dibawanya.

Pada saat penantian terhadap kontak tambahan dimulai, kisah Rachel dikisahkan, dengan mata-mata yang gelisah dikirim menuju Teheran dengan kedok menjadi guru bahasa Inggris untuk dapat mengenal penduduk setempat dan juga ada istiadat mereka, dengan pria bernama Farhad (Cas Anvar) terutama yang jatuh hati terhadap orang asing tersebut.

Kewajiban profesional Rachel menjadi kabur, terjebak di antara pria yang Rachel cintai dan misi penting untuk stabilitas Timur Tengah, membutakan Thomas sibuk pada saat dia berusaha untuk dapat mengurai situasi yang tersimpul.

Loading...