Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Our Sunhi (2013) Korean Movie


Our Sunhi (2013)

Rilis
12 September 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Hong Sang-soo
Produser
Kim Kyoung-hee
Pemeran
Jung Yu-mi, Lee Sun-kyun, Kim Sang-joong, Jung Jae-young
Sinematografi
Park Hong-yeol
Distributor
Finecut.

Plot Our Sunhi


Sunhi merupakan lulusan sekolah film yang kembali ke almamaternya meminta surat rekomendasi dari mantan profesor Choi Donghyun. Sbeab dia ingin mendaftar program pascaserjana di AS. Donghyun berusaha membujuknya, menekankan nilai pengalaman praktis daripada teori, dia setuju dengan satu peringatan.


Dalam surat, Donghyun menyatakan Sunhi cenderung artistik dan orang baik, namun dia juga menyiratkan Sunhi introvert, lemah dan tidak pernah menunjukkan keberaniannya sebenarnya. Sunhi menghubungi kekasihnya Munsu ketika di restoran untuk bergabung. Dia ingin berkonfrontasi bersama Munsu terhadap film dibuatnya berdasarkan hubungan mereka yang gagal.

Keesokan hari Sunhi kembali menuju kampus, memutuskan untuk dapat menggunakan daya tarik genitnya agar bisa merebut surat rekomendasi yang lebih bagus dari Donghyun. Sunhi berhasil, membujuknya untuk dapat menulis surat baru, dimana kini Donghyun menegaskan bahwa dia merupakan murid favoritnya.

Sementara, Munsu bertemu dengan temannya yang sesama pembuat film yang bernama Jaehak. Jaehak kebeutlan orang kepercayaan Donghyun, dan selama sesi minum, dia meminjamkan telinga simpatik terhadap keluhan sedih Munsu. Namun saat Jaehak bertemu Sunhi secara kebetulan, dia mendapati dirinya jatuh dibawah mantranya usai dia memintanya keluar minum kopi.

Walaupun Sunhi tetap menjadi sesuatu misterius, ketiga pria tersebut semua berfikir mereka tahu siapa Sunhi dan apa yang dia butuhkan, pada dasarnya merampas haknya terhadap privasi atau pun identitas yang ditentukan sendiri. Ketiga lelaki tersebut mengejar wanita yang sama tanpa menyadarinya hingga mereka semua bertemu di dalam klimaks di taman indah, berwarna musim gugur di Istana Changgyeonggung.


Loading...