Jumat, 20 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Rambo 5: Last Blood (2019) Sylvester Stallone

Rambo: Last Blood

Rilis
20 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adrian Grunberg
Produser
Avi Lerner, Yariv Lerner, Kevin King Templeton, Les Weldon
Pemeran
Sylvester Stallone, Sergio Peris-Mencheta, Paz Vega, Adriana Barraza, Genie Kim, Yvette Monreal, Oscar Jaenada, Joaquin Cosio
Sinematografi
Brendan Galvin
Music
Brian Tyler
Distributor
Lionsgate.

Premise Rambo Last Blood



11 tahun usai peristiwa di Burma, John Rambo mewarisi peternakan kuda milik ayahnya di Bowie yang dikelola bersama teman lama Maria Beltran dan juga cucunya Gabrielle. Gabrielle menjelaskan terhadap Rambo seorang temannya Jezel telah menemukan ayah Gabrielle yaitu Miguel di Meksiko. Menentang keinginan Rambo dan juga Mari, Gabrielle secara diam-diam pergi menuju Meksiko untuk bertanya mengapa Miguel meninggalkan Gabrielle dan juga ibunya.

Jezel membawa Gabrielle menuju apartemen Miguel, dimana dia menjelaskan kepadanya, dia tidak pernah merawat Gabrielle atau ibunya. Jezel membawa Gabrielle yang patah hati menuju klub tempat dia dibius dan diculik. Maria memberi tahu Rambo mengenai perjalanan rahasia Gabrielle menuju Meksiko dan menghilang secara tiba-tiba.

Rambo melakukan perjalanan menuju Meksiko menginterogasi Miguel dan Jezel mengenai keberadaan Gabrielle. Jezel enggan membawa Rambo menuju klub tempat Gabrielle terakhir terlihat dan berhadapan El Flako, pria terakhir berbicara bersama Gabrielle. Wanita misterius, Carmen membuntuti Rambo saat El Flako membawanya menuju lokasi Gabrielle.

Rambo segera dihadapkan dikalahkan oleh kartel, dipimpin Hugo dan Victor Martinez.
Mereka meraih SIM-nya, menjelaskan lokasi peternakan, dan foto Gabrielle yang diakui Victor. Mereka bersumpah menganiaya Gabrielle lebih lanjut sebab tindakan Rambo. Carmen membawa Rambo kembali menuju rumahnya dimana dia merawatnya hingga dia sembuh.

Dia menjelaskan dirinya jurnalis independen dan telah menyelidiki Martinez bersaudara, yang menculik dan membunuh saudara perempuannya. Rambo menyerang satu rumah pelacuran, membunuh beberapa orang hingga dia mendapati Gabrielle. Dalam perjalanan pulang, Rambo mengucapkan terima kasih terhadap Gabrielle sebab memberinya harapa selama 10 tahun sebelum dia meninggal sebab overdosi.

Rambo mengirim Maria pergi dan rigs peternakan dengan perangkap guna konfrontasi. Dia kembali menuju Meksiko meminta bantuan Carmen dalam mendapati Victor. Dia menolak awalnya, percaya itu tidak akan menyelesaikan apapun kecuali diyakinkan usai Rambo memohon kesedihan dan juga frustrasinya.

Rambo menyerang rumah Victor, menghancurkan Victor dan beberapa penjaganya. Hugo memimpin sekelompok pembunuh bayaran menuju peternakan Rambo, dimana masing-masing menjadi korban perangkap. Rambo menghancurkan yang terakhir, memutilasinya menarik hatinya keluar. Usai itu, Rambo duduk diteras dan bersumpah terus berjuang menjaga kenangan orang-orang yang dicintainya hidup.

Loading...