Minggu, 25 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Ready or Not (2019)

Ready or Not (2019)

Rilis
21 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tyler Gillett, Matt Bettinelli-Olpin
Produser
James Vanderbilt, Bradley J. Fischer, Tripp Vinson, Willem Sherak
Pemeran
Samara Weaving, Henry Czerny, Adam Brody, Andie MacDowell, Melanie Scrofano, Nat Faxon, John Ralston, Elyse Levesque,
Sinematografi
Brett Jutkiewicz
Music
Brian Tyler
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Ready or Not

Alex merupakan bagian dari keluarga Le Domas yang kaya. Keluarga Le Domas mempunyai tradisi bermain game di malam pernikahan anggota terbaru dari keluarga. Alex menikahi wanita bernama Grace sehingga permainan harus dimainkan dimana permainan yang telah dipilih adalah Hide And Seek.


Tidak disebutkan Alex bahwa kakek buyutnya membuat kesepakatan terhadap dermawan bernama Mr. Le Bail (Dinyatakan sebagai iblis) dan juga keluarga harus memberikan pengorbanan sebelum fajar. Grace hanya mendapati ini usai seorang pelayan ditembak adik perempuan Alex bernama Emilie seorang pecandu narkoba.


Alex berjanji membantu Grace untuk keluar. Keluarga menyadari Grace tahu yang sebenarnya, mereka berupaya menangkap Grace, sementara itu Alex berusaha membantunya kabur. 2 pembantu rumah tangga selanjutnya terbunuh sebelum Stevens kepala pelayan keluarga membuat langkahnya sendiri untuk dapat menangkap Grace.

Dia hampir berhasil membunuh Stevens begitu dia keluar dari rumah, namun Stevens menangkap dan berusaha membawanya kembali. Grace pada akhirnya mengakibatkan Stevens menabrak mobilnya dan bunuh diri, namun Grace ditemukan Daniel saudara laki-laki Alex dan dia pun ditangkap kembali.


Saat keluarga bersiap mengorbankan Grace, terungkap Daniel meracuni keluarganya guna memberi kesempatan Grace kabur. Namun dia ditembak Charity, istrinya yang rakus sebab membiarkan Grace pergi begitu saja. Tony Ayah Alex berusaha menangkap Grace namun dia dilenyapkan dengan lentera dengan api yang menyala.

Becky Ibu Alex berusaha membunuh Grace. Namun Grace membunuhnya dan Alex menyaksikan ini dan usai menyadari Grace tidak akan tinggal bersama dengannya sekarang, dia menyerahkan Grace terhadap keluarganya. Ritual pun dilanjutkan, namun Grace mampu berhasil membebaskan diri dari cengkeraman keluarga Alex.


Matahari mulai terbit yang berarti keluarga tersebut gagal menahan tawaran mereka. Tepat pada saat sepertinya kutukan tersebut mungkin tidak nyata, Helene berusaha melanggar aturan dan berusaha membunuh Grace usai pertandingan selesai, dan setiap anggota keluarga pun mulai meledak dalam kekacauan berdarah.

Alex menjadi lemah selanjutnya berusaha memohon pengampunan Grace, dan pada saat Grace memita cerai, dia pun menjadi histeris. Saat rumahnya terbakar, Grace sebenarnya melihat semangat dari Mr Le Bail, yang tampaknya menyetujui keselamatan dirinya. Grace pun keluar dan ditemukan oleh polisi.

Loading...