Senin, 12 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Ready or Not (2019)

Ready or Not (2019)

Rilis
21 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tyler Gillett, Matt Bettinelli-Olpin
Produser
James Vanderbilt, Bradley J. Fischer, Tripp Vinson, Willem Sherak
Pemeran
Samara Weaving, Henry Czerny, Adam Brody, Andie MacDowell, Melanie Scrofano, Nat Faxon, John Ralston, Elyse Levesque,
Sinematografi
Brett Jutkiewicz
Music
Brian Tyler
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Synopsis Ready or Not

Wanita yang bernama Grace (Samara Weaving) merupakan seorang pengantin muda yang telah menikah dengan salah satu keluarga dari Le Domas yang kaya namun aneh yang membuat kekayaan mereka di papan permainan industri.


Di saat tiba untuk menyelesaikan persatuan hubungan, pengantin wanita diberitahu bahwa pernikahan tidak akan lengkap apabila Grace berpastisipasi di dalam ritual keluarga mereka yang tidak biasa, dimana wanita yang baru menikah harus mengambil kartu dari kotak misterius yang mana akan menentukan game mana yang akan mereka mainkan hingga malam.

Grace menarik sebuah kartu terkutuk yang bertuliskan "Hide and Seek". Permaian ini bukanlah permainan anak tradisional pada umumnya, terdapat versi maut dimana Grace diburu oleh mertuanya yang bersifat psikotik yang menggunakan senjata seperti senapan maupun panah dalam pencarian.

Kejar-kejaran bagai kucing dan tikus pun terjadi, dengan Alex seolah berusaha membantu istrinya untuk tetap bertahan hidup sementara itu sisa klan La Domas tetap mati-matian mengorbankannya melalui ritual yang misterius. Motif mereka sederhana, La Domas meyakini mereka harus membunuh Grace sebelum fajat sebagai bagian dari pakta the Devil yang disepakati bertahun-tahun lalu, jika tidak mereka harus membyaar hutang dengan nyawa mereka sendiri.

Mampukah Grace dapat selamat dari mereka yang benar-benar gila? nantikan film ini yang akan di rilis pada tanggal 21 Agustus 2019.

Loading...